Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Justru Hidup Paling Bahagia Ketika Jadi Jomblo

Fimela.com, Jakarta Ketika membicarakan hubungan cinta, setiap orang pasti punya pengalaman yang berbeda-beda dalam hidupnya. Tapi jika ditelisik berdasarkan kepribadian zodiak, ternyata ada beberapa zodiak yang lebih nyaman jalani hidup jomblo atau jadi lajang karena hubungan cinta membuat hidupnya lebih ribet. Ini dia mereka.

1. GEMINI

Gemini suka ketika dirinya jatuh cinta karena ada banyak pengalaman menarik yang bisa ia dapat. Tapi ia bukan tipe yang suka menjalani komitmen. Ia menginginkan pasangan yang tidak selalu mengikutinya atau membuat aturan padanya karena ia selalu punya kehidupan sosial di luar sana. Ia merasa semakin banyak masalah ketika menjalani hubungan cinta, dan itulah alasan mengapa ia sering pikir panjang jika ingin memulai cinta.

2. SAGITARIUS

Sagitarius sangat menyenangkan sebagai pasangan karena ia selalu bisa membawa energi positif ke dalam hubungan cinta yang ia jalani. Namun ia tak pandai berkomitmen dan lebih suka menghindari masalah. Ia suka melarikan diri ketika dihadapkan pada masalah pelik dalam cinta. Baginya, daripada menghabiskan waktu memperjuangkan cinta, ia akan memilih kebebasannya sendiri. Karena tanpa pasangan pun hidupnya baik-baik saja.

3. ARIES

Ada banyak hal yang membuat Aries sangat buruk menjalani hubungan cinta, bukan hanya karena ia gampang tersulut emosi, tapi juga karena ia susah diminta sabar. Aries memang akan jadi pasangan yang seru dan menyenangkan namun ia hampir lebih mementingkan diri setiap waktu dan tak tenggelam dalam dunianya sendiri ketika sudah memutuskan menyibukkan diri. Ditambah ia sering bicara tanpa filter ketika sedang kesal. Itulah mengapa ia lebih suka jadi jomblo karena hidup terasa lebih simpel.

4. TAURUS

Ketika jatuh cinta, Taurus cenderung membuat keputusan menjalaninya dengan serius, dan itulah yang membuatnya seringkali berakhir kecewa karena ternyata pasangannya tidak sepikiran dengannya. Taurus bisa jadi sangat penyayang ketika menjalani hubungan cinta namun semua masalah dan drama di dalamnya membuat hidup Taurus menjadi lebih ribet dari biasanya. Itu alasan hidup jomblo seringkali lebih nyaman untuknya.

Itu dia sekian zodiak yang ternata paling bahagia ketika menjalani hidup sebagai jomblo atau lajang. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading