Sukses

Lifestyle

Meski Telah Divonis Hanya Bertahan 1 Tahun, Perempuan Ini Berhasil Melawan Penyakit Kanker yang Dideritanya

Fimela.com, Jakarta Kanker menjadi penyakit yang dapat mengancam nyawa orang yang menderitanya. Banyak jenis kanker yang dapat diderita oleh semua orang baik perempuan atau pria dan dengan usia berapa pun. Mereka yang menderita kanker harus mendapatkan perawatan yang serius. Dukungan dari keluarga untuk proses penyembuhan memanglah dibutuhkan. Seperti kisah seorang perempuan ini, ia menderita kanker dan mendapatkan dukungan dari orang lain.

Melansir dari foxnews.com (21/10), seorang perempuan di Arizona didiagnosa hanya memiliki waktu setahun untuk hidup karena penyakit kanker yang dideritanya. Tetapi saat itu ia mendapatkan hadiah dan dukungan dari orang asing. Kim Whipple telah menjalani perawatan yang kurang setelah didagnosis menderita kanker pankreas stadium empat pada bulan Juli 2019.

Minggu lalu, dia sedang duduk di teras depan di Queens Creek, Arizona. Ketika seseorang menghampirinya dan menyerahkan sepucuk surat. Anggota keluarga Whipple membuka surat itu dan membaca pesannya, yang mengungkapkan lebih banyak tentang tamu misterius itu.

Mendapatkan Motifasi dari Orang Asing, Whipple dapat Bertahan Hidup

Dalam surat tersebut yang ditulis dari orang asing tersebut, mengatakan dia sering melihat Whipple duduk di kursi saat ia tengah berjalan-jalan dengan anjingnya. Surat itu juga mengatakan bahwa saudara laki-laki dari orang asing tersebut adalah pahlawannya yang meninggal karena kanker. Ia juga mengatakan bahwa jika melihat Whipple ia merasakan apa yang diraskan keluarganya. Orang asing tersebut senantiasi mendoakan Whipple untuk tetap bertahan dan dapat mengalahkan penyakit tersebut.

Di dalam surat tersebut terdapat $60 yang diperintahkan orang asing tersebut digunakan untuk apa saja. mungkin itu tidak banyak, tetapi sesuatu yang bisa membuat harinya lebih cerah. Whipple mengatakan bawhwa dia hanya diberi waktu satu tahun untuk hidup ketika dia pergi ke dokter pada Juli 2019, dan saat ini dokter berharap dia akan sembuh.

Selain doa dari keluarga dan teman-teman selama setahun terakhir, Whipple mengatakan tindakan kebaikan sederhana dari orang asing yang memberinya dorongan positif lainnya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading