Sukses

Lifestyle

Inilah Reaksi Menghadapi Kesedihan dari 3 Zodiak Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti akan merasakan sedih karena suatu hal. Orang-orang yang memiliki emosi yang kuat, biasanya mereka cenderung dapat merasakan apa yang mereka rasakan. Dalam astrologi terdapat beberapa zodiak yang dapat mengatasi kesedihan dengan baik seperti berikut ini.

Cancer

Cancer seringkali emosinal, membutuhkan dan bahkan akan menangis ketika ia merasa bersedih. Mereka akan menyendiri untuk menyembuhkan rasa sedih itu. Mereka akan terpisah dengan orang yang ada di sekitarnya. Mereka akan akan menanangkan diri untuk menghilangkan kesedihan itu.

Leo

Leo bukan orang yang menyembunyikan perasaan mereka, jadi mereka biasanya menunjukkan stres mereka secara terbuka. Meski demikian, mereka masih menjadi putus asa seperti berada di ambang gangguan saraf. Itu berarti emosi mereka jauh lebih besar daripada yang dilihat. Mereka akan mudah marah, tetapi tidak menutup kemungkinan mereka menerima bantuan dari orang lain untuk mengatasi kesedihannya.

Pisces

Pisces yang biasanya riang, bisa berubah menjadi murung ketika merasa sedih. Mereka mungkin memiliki pemikiran obesif dan mengingat setiap kejadian buruk yang menimpa mereka, bahkan menyalahkan diri sendiri atas hal yang paling tidak berbaahaya. Mereka menjadi cemas. Tetapi mereka akan memenukan waktu yang tepat untuk melepas kesedihan itu.

Nah, kira-kira apakah zodiak Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu berdasarkan zodiak  hari ini di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading