Sukses

Lifestyle

Mudah Sakit Hati, 4 Zodiak Ini Tidak Bisa Menerima Penolakan

Fimela.com, Jakarta Ketika berinteraksi dengan banyak orang kamu pasti mengenali banyak karakter orang, salah staunya adalah mereka yang tak bisa menerima penolakan karena mudah sakit hati. Ternyata sifat ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang paling takut menerima penolakan.

1. ARIES

Kamu pikir Aries adalah orang yang kuat hanya karena ia suka melepar argumen balik ketika ada orang yang menolak pendapatnya? Sekilas mungkin iya, namun sebenarnya Aries hanya menunjukkan rasa sakit hatinya karena harga dirinya terusik. Ia merasa dijatuhkan ketika ada orang lain menolaknya atau tidak sepemikiran dengannya. Ia akan menunjukkan betapa tak sukanya dia ditolak.

2. GEMINI

Gemini terkadang tampak misterius karena tak ada yang benar-benar bisa menebak apa yang sedang dipikirkan saat seseorang menolaknya. Ia mungkin ceria dan berkata 'baik-baik saja' di luar, tapi ada gejolak emosi yang datang bagai badai di dalam hatinya. Ia bisa sangat sensitif dan terlukai hatinya ketika menghadapi penolakan namun berusaha terlihat tak terpengaruh dengan hal itu.

3. LEO

Leo selalu tampak percaya diri dan penuh harga diri. Namun justru itulah yang membuatnya rapuh menghadapi penolakan. Hatinya mudah terlukai ketika orang lain menolaknya karena itu sangat melukai egonya. Ia pikir ia sudah memberikan yang terbaik dan sebaiknya orang menerima apa yang ia tawarkan. Tapi tak semua orang bisa sependapat dengannya. Dan sayangnya Leo tak mudah menerima hal itu.

4. SCORPIO

Scorpio memiliki keinginan bisa mengatur dan memegang kuasa atas segalanya. Karena itulah ia akan sangat benci ketika menerima penolakan karena itu berarti sesuatu tak berjalan sesuai rencana dan lepas dari kendalinya. Ia telah memberikan waktu dirinya sendiri untuk berpikir membuat pertimbangkan, jadi ketika penolakan yang justru ia dapat, ia akan sangat kecewa dan tersakiti.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling tidak bisa menerima penolakan karena hati dan egonya mudah terlukai. 

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading