Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: Segera Daftar! Jangan Lewatkan Zoom Meeting Bersama Najwa Shihab

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Najwa Shihab? Perempuan yang akrab dipanggil Nana ini memang selalu menarik perhatian. Perjalanan kariernya sebagai jurnalis yang andal pun tak perlu diragukan lagi.

Najwa Shihab memberikan kontribusi besar dalam perubahan jurnalistik di Indonesia. Ketegasan dan kecerdasan yang dimiliki Co Founder dari NARASI ini pun berhasil mengungkap beberapa kasus besar yang ada di Indonesia. Tak heran, keberanian dan ketegasannya selalu mendapat dukungan publik.

Memulai karier jurnalistik sejak tahun 2001, perempuan yang lahir di Makassar ini akan hadir di FIMELA FEST 2020. Hadir dalam acara Talkshow The Change Maker, Najwa Shihab ingin mengajak Sahabat Fimela untuk menjadi agen perubahan.

Najwa Shihab sebagai Tamu Spesial di Fimela Virtual Fest

Puncak FIMELA FEST 2020 akan digelar tanggal 31 Oktober 2020 nanti. Sederet acara menarik untuk diikuti, mulai dari talkshow, meet and greet hingga virtual fashion show.

Menariknya, pada puncak acara nanti Najwa Shihab akan hadir untuk sharing bersama Amelia Ayu Kinanti, Editor in Chief FIMELA. Dalam sharing season itu mereka akan berbincang mengenai The Change Maker.

Jadi, segera daftarkan dirimu di sini http://bit.ly/FimelaFest2020BersamaNajwaShihab kamu akan berkesempatan untuk mengobrol langsung bersama Najwa Shihab. Nah, kapan lagi ngobrol secara langsung bersama Najwa Shihab? Pastikan kamu menjadi bagian keseruan FIMELA FEST 2020.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading