Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Jarang Minta Maaf Meski Omongan Mereka Kasar

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah membuat kesalahn dan memang sebaiknya minta maaf jika berbuat salah. Tapi ada juga beberapa zodiak yang ternyata diketahui paling jarang minta maaf, karena alasan tertentu. Ini dia mereka zodiak yang paling jarang minta maaf dengan alasan yang berbeda-beda.

1. TAURUS

Taurus merasa ia tidak membuat kesalahan karena sebelum mengatakan sesuatu ia selalu memikirkannya lebih dulu. Jadi mengapa harus minta maaf ketika tak mengatakan hal yang salah? Apalagi dengan sifat keras kepalanya, ketika Taurus sudah menetapkan sudut pandang, susah mengubah hal itu. Tapi jangan khawatir, bukan berarti Taurus tak bisa minta maaf, ia lebih suka minta maaf daripada mengorbankan hubungan jangka panjang yang telah ia bangun dengan pasangan.

2. LEO

Ketika Leo merasa dirinya benar, ia tak akan membuka peluang untuk minta maaf bahkan jika sikap dan kata-katanya mungkin melukai seseorang. Leo merasa diperlakukan tidak adil jika ia diminta minta maaf hanya karena menjadi dirinya sendiri. Biarkan orang merasa kesal, ia hanya mengungkapkan kebenaran. Dalam pikiran Leo, kamu bisa menyukai atau membenciku sesukamu, terserah. Lagipula Leo selalu ingin menang dan dibenarkan, jadi tak ada alasan untuk minta maaf untuk hal yang tidak salah sama sekali?

3. SCORPIO

Bagi Scorpio, minta maaf adalah urusan yang besar dan perlu dipertimbangkan dalam waktu lama. Ia memang sangat terus terang namun yang membuatnya susah minta maaf adalah ia ingin menjaga harga diri dan gengsinya di depan orang lain. Jika mudah minta maaf sama saja ia menjatuhkan harga dirinya dan tampak lemah. Ia tak suka terlihat seperti itu. Tapi bukan berarti ia tak bisa minta maaf, Scorpio akan merasa bersalah jika seseorang bisa membuktikan ia salah, meski belum tentu keluar kata 'maaf' dari mulutnya.

4. AQUARIUS

Aquarius tak suka minta maaf karena orang lain terlalu sensitif menanggapi omongan mereka. Minta maaf? Dewasalah dulu, kehidupan memang kejam dan kamu tak akan selalu bisa mendengar kata-kata manis dari seseorang, jadi jangan jadi anak kecil dan punya mental agar-agar. Kemungkinan besar Aquarius hanya akan mengabaikan orang yang sensitif menerima kata-kata dan sikapnya. Tapi bukan berarti Aquarius tak bisa minta maaf. Ia tak suka jadi pengecut, ia akan segera minta maaf untuk kesalahan teknis yang memang ia lakukan.

Apakah kamu salah stau pemilik zodiak di atas juga Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading