Sukses

Lifestyle

Nikmati Sajian Brunch yang Nikmat di The Hermitage

Fimela.com, Jakarta Halo, Sahabat Fimela! Bagaimana keseruan akhir pekan ini? Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk merefresh diri, apalagi setelah seminggu penuh dengan aktivitas yang padat. Bagaimana jika akhir pekan ini kamu isi dengan brunch santai?

Sejak September lalu, The Hermitage merilis Weekend Brunch Affair. Ingin mengajakmu untuk menikmati sajian istimewa yang disiapkan oleh Chef Berbagai macam makanan yang lezat bisa kamu nikmati di Weekend Brunch Affair.

Weekend Brunch Affair ini hadir setiap hari sabtu dan minggu, mulai pukul 11.30 hingga 15.00. Disajikan di L'Avenue Restaurant. Kamu bisa menikmati semua sajian tersebut di tempat yang nyaman. Makanan lezat dan tempat yang tenang, sebuah perpaduan terbaik untuk menikmati akhir pekan.

Sajian di Weekend Brunch Affair

Semua sajian di Weekend Brunch Affair dibuat langsung oleh Chef Ferdian Tobing.Signature menunya adalah Babi Guling dan Burger Penyet. Rasanya sangat otentik, tak hanya itu dengan rasa tradisional kamu akan semakin menikmati sajian ini.

Uniknya sajian ini dihidangkan dengan porsi kecil dan plating yang unik. Jadi akan membuat sajian ini cukup berbeda buatmu. Sentuhan tradisional pada semua makanan di The Hermtage ini justru memberinya kesan mewah dan berkelas.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Harganya mulai dari 190 ribuan. Kamu juga bisa menambah wine atau sparkling dengan free flow hanya Rp 280.000,- cukup terjangkau kan? Segera reservasi di restaurant.hermitage@tributeportofolio.com atau telpon ke (021) 31926888. Jadi, sudah siap untuk brunch?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading