Sukses

Lifestyle

Asia Youth International MUN Virtual Conference: Ajang Pemuda untuk Berprestasi

Fimela.com, Jakarta Muda dan berbakat. Mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk para perwakilan negara dalam konferensi internasional. Salah satu konferensi internasional yang ditunggu banyak pemuda di dunia adalah Model United Nation (MUN) atau simulasi sidang PBB. Di MUN pemuda ini belajar untuk berdiskusi dan berpendapat tentang isu global.

Dengan perkembangan teknologi, COVID-19 bukan halangan untuk menghadirkan konferensi internasional ini. Asia Youth International MUN digelar secara daring, diselenggarakan oleh International Global Network. Yaitu organisasi yang bergerak dalam pengembangan pemuda Internasional.

Pertama kali diadakan di Kula Lumpur 2017 lalu, Asia Youth International MUN dihadiri 620 pemuda dari 45 negara. Tahun 2018, diadakan di Thailand dan menghadirkan 1.066 delegasi dari 70 negara. Setahun kemudian Asia Youth International MUN digelar di Putrajaya, Malaysia menghadirkan 1.512 perwakilan dari 85 negara. Di tahun ini Asia Youth International MUN digelar di bulan Februari lalu dan menghadirkan 575 delegasi dari 52 negara.

Menginspirasi untuk Terus Maju

Kesuksesan Asia Youth International MUN dalam menggelar konferensi Internasional, menginspirasi International Global Network untuk berinovasi untuk pemuda id seluruh dunia. Pada tanggal 6-8 November 2020, Asia Youth International MUN kembali hadir dengan konsep virtual dengan tajuk Asia Youth International MUN virtual Conference.

Asia Youth International MUN virtual Conference diikuti oleh 1.018 dlegasi dari 51 negara. Diharapkan Asia Youth International MUN dapat menjadi inspirasi positif bagi pemuda seluruh dunia di masa pandemi seperti ini. Dalam Asia Youth International MUN virtual Conference ini juga akan dihadirkan beragam topik menarik yang akan dibahas.

Well, selamat untuk para delegasi Asia Youth International MUN.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading