Sukses

Lifestyle

Tips Membersihkan Dasar Botol Kaca dengan Beras dan Cuka

Fimela.com, Jakarta Dasar botol kaca biasanya sulit untuk dibersihkan. Kamu harus memiliki sikat tertentu yang bisa menjangkau bagian dasar botol kaca, itupun belum tentu bisa membersihkan dengan baik.

Namun, ada cara yang cukup mudah untuk membersihkan dasar botol kaca, tidak akan membuatmu repot. Dilansir dari purewow.com, yang kamu butuhkan adalah air, 3 sampai 4 tetes sabun cuci piring, 1 sendok teh cuka putih, dan 1 cangkir beras. Tuang beras, sabun cuci piring, dan cuka putih ke dalam botol kaca yang ingin dibersihkan, dan tambahkan air. Goyangkan botol kaca hingga beras menjangkau dan membersihkan area dasar hingga tuntas.

Ulangi cara ini sampai kamu merasa botol kaca tersebut telah benar-benar bersih, bilas, dan biarkan mengering. Penasaran mengapa cara ini bekerja?

Tips membersihkan dasar botol kaca dengan beras dan cuka

Butir beras cukup kecil untuk menggosok sebagian besar permukaan dasar botol, tanpa tersangkut di manapun dan tidak terlalu abrasif, sehingga tidak akan menggores atau merusak kaca. Untuk penggunaan sehari-hari, cara ini cukup disarankan untuk dilakukan. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading