Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 9-15 November 2020

Fimela.com, Jakarta Siapa saja pasti menyukai kehidupan yang baik dan penuh cinta, begitu pula jika dilihat berdasarkan zodiak. Minggu ini tanggal 9-15 November 2020 akan menjadi minggu terbaik untuk kisah cinta sekian zodiak berikut.

1. PISCES

Bagaimana kamu melindungi hatimu, Pisces? Minggu ini kamu akan melindungi hati dengan pikiran positif terhadap banyak hal. Secara alami kamu adalah sosok penyayang, penuh kasih dan membiarkan cinta yang intens dan besar mendukung segala kegiatanmu. Cinta itu bisa dari pasangan, teman, keluarga atau bahkan hean peliharaan. Kamu melihat cinta dalam banyak hal dan mengendalikan hatimu dengan baik saat ini.

2. SCORPIO

Gunakan kata-kata untuk mengungkapkan rasa, Scorpio. Minggu ini kamu perlu speak up, dan menunjukkan bahwa kamu memiliki banyak cinta untuk diberikan, bukan hanya pada diri sendiri namun juga orang lain. Scorpio single juga tak butuh menemukan pasangan buru-buru karena hatinya sedang tenang dan bahagia dengan sendirinya saat ini. Kamu menggunakan waktumu sebagai self-improvement dan lebih banyak berpikiran optimis.

3. CANCER

Nikmati hal-hal sederhana namun bermakna, Cancer. Luangkan waktu untuk berhenti dari kegiatan, menghirup udara segar, mencium bunga mawar dan mensyukuri apa yang kamu dapatkan selama ini. Kamu membentuk hubungan yang baik dengan orang-orang sekitar dan mencari kebahagiaan di dalamnya. Cancer couple juga sedang terdorong untuk lebih kreatif memberikan romansa yang manis selama minggu ini di rumah.

4. LEO

Kamu sedang punya banyak cinta untuk diberikan minggu ini, Leo. Semangat dan energi tinggi ini kemungkinan akan menyulut keinginamu melakukan sesuatu secara terburu-buru, hati-hati dengan kecenderungan itu. Namun kamu mendapatkan pengaruh positif dari energi baik ini selama seminggu ke depan karena kamu tampak ceria dan siap melakukan apa saja. Bahkan kamu sedang ingin bersikap manis dan genit dengan pasangan.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani kisah cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading