Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Ingin Balas Dendam pada Mantan Pacar Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Diputusin pacar tanpa alasan yang jelas mungkin akan menyakitkan sebagian perempuan. Rasa kecewa dan sakit hati mungkin akan membuat sebagian perempuan ingin membalas dendam kepada mantan pacar. Dalam astrologi setiap tanda zodiak memiliki tanggapan berbeda saat mereka diputuskan pacar mereka. Sebagian mungkin akan diam dan meratapi rasa sakit hati, tetapi sebagian lainnya mungkin akan membalas dendam. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang suka balas dendam kepada mantan karena telah memutuskannya.

Aries

Aries merencanakan balas dendam dengan baik. Mereka tidak akan melakukan balas dendam dengan cara kekerasan. Mereka akan mempermalukan mantannya di depan umum, melihat mantan mempermalukan dirinya sendiri, dan tertawa di depan mantannya. Mereka hanya akan menikmati penderitaan mantannya dan membandingkannya dengan apa yang mereka alami saat sang mantan mencampakkannya.

Pisces

Pisces pada dasarnya sedikit lebih sensitif dan jika hal-hal di antara dia dan mantannya tidak berakhir dengan baik, mereka pasti akan menyakiti mantannya. Mereka mungkin tampak santai dan tidak masalah tetapi ada banyak hal yang terjadi di bawah permukaan yang tidak diketahui. Mereka bisa menjadi sangat jahat ketika mantannya menyakiti mereka dan melakukan hal-hal yang biasanya tidak mereka lakukan.Menyakiti mantan akan berubah menjadi misi hidup mereka. Mereka adalah orang-orang yang tidak pernah lupa dan memastikan sang mantan menderita selama sisa hidupnya akan menjadi prioritas mereka.

Virgo

Virgo sangat tertutup dan mereka bisa menahan perasaan mereka di dalam hati mereka dengan cukup baik. Mereka telah belajar menyimpan segala sesuatunya untuk diri mereka sendiri. Mungkin mereka bahkan tidak begitu pendendam seperti yang ditunjukkan orang lain. Satu menit mantannya akan berpikir bahwa semuanya baik-baik saja dan selanjutnya pasti akan tahu bahwa mantan kekasihnya adalah musuh mereka.

Mereka akan mengirimkan komentar tajam dan bertindak pasif-agresif terhadap mantannya jika mereka disakiti dengan membuangnya. Mereka memperhatikan detail dan rencana mereka untuk membalas dendam kepada mantannya akan menjadi sempurna.

Nah, berikut tadi beberapa zodiak yang paling sering balas dendam kepada mantan pacarnya yang telah menyakitinya. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading