Sukses

Lifestyle

Nanti Kita Cerita tentang 2020, Kampanye Terbaru dari Uniqlo untuk Ciptakan Momen tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Uniqlo Indonesia berkolaborasi dengan NKCTHI baru saja merilis kampanye terbaru mereka, yaitu #NKCT2020 atau Nanti Kita Cerita tentang 2020. Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan cerita inspiratif yang relevan dengan kehidupan di masa adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi.

Uniqlo melihat bahwa pandemi telah mengubah hampir seluruh sendi kehidupan masyarakat. Himbauan untuk berada di rumah saja membuat kamu, kita tidak dapat menjalankan aktivitas dengan bebas.

Kampanye #NKCT2020 terdiri dari 3 video microseries yang diberi tema #BeriWaktu. Uniqlo ingin mendorong masyarakat untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dan menciptakan kenangan tak terlupakan sebanyak mungkin dengan orang-orang paling penting dalam hidup.

 

Uniqlo Indonesia X NKCTHI

Hal tersebut selaras dengan komitmen Uniqlo Indonesia untuk mendukung penuh seluruh upaya mencari kualitas terbaik dalam hidup melalui berbagai produk yang fungsional, stylish, dan serba guna untuk digunakan saat aktivitas indoor, maupun outdoor. Tiga microseries bertema #BeriWaktu bertujuan untuk merangkul masyarakat agar dapat melihat sisi baik dari tahun 2020 ini.

Beberapa aktor ternama tanah air yang akan ikut tampil di microseries ini adalah Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Aurelie Moeremans, dan Ardhito Pramono. Microseries ini dapat disaksikan di YouTube Uniqlo Indonesia mulai dari tanggal 15 November 2020 ini.

Selain itu, masyarakat juga diajak menyaksikan virtual event yang bertajuk "Nanti Kita Cerita tentang 2020: Kolaborasi Hangat Cerita dan Musik" melalui YouTube Uniqlo Indonesia pada hari Minggu ini di jam 12 siang. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading