Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Alami Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 16-22 November 2020

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang menjalani kehidupan yang berjalan lancar dan mulus. Itu juga yang dialami beberapa zodiak minggu ini tanggal 16-22 November 2020 yang harus melalui minggu ini dengan cukup berat.

1. VIRGO

Kamu mungkin akan merasa lebih banyak tertekan dalam hubungan cinta dan karir minggu ini Virgo. Ada banyak hal untuk diurus dan kamu tak punya banyak waktu untuk bisa dibagi secara adil. Kamu tak ingin mengabaikan salah satunya, tapi kamu sendiri juga sadar kamu sedang kewalahan. Kamu mungkin akan kesulitan membebaskan diri dari siklus beracun saat ini, jalani satu per satu secara perlahan saja. Selagi kamu menyadari kamu mengulangi kesalahan yang sama dalam hubungan cinta, jangan terlalu menyalahkan diri sendiri.

2. TAURUS

Ketegangan dalam hubungan cinta bisa mencapai titik didihnya minggu ini, Taurus. Kamu harus lebih banyak mengandalkan kesabaranmu saat ini. Belum lagi urusan pekerjaan juga menuntut perhatianmu, jika tak bisa menjaga emosi di bawah kendali dengan baik, bisa jadi kamu menumpahkan kekesalahan pada orang atau hal-hal yang tak seharusnya. Kamu sadar, menjaga hubungan cinta yang sehat dan penuh kasih sayang ternyata jauh lebih sulit daripada kelihatannya. Jarak yang memisahkan bisa jadi kendala, jadi pastikan membangun komunikasi yang baik.

3. CAPRICORN

Segalanya jadi terasa lebih berat dari biasanya untuk dijalani minggu ini, tapi kamu berusaha sekali untuk bersikap tenang dan tidak terpengaruh. Kamu adalah zodiak yang terkenal selalu rajin Capricorn dan punya tujuan yang jelas untuk dikerjakan, jadi terasa aneh sekali ketika kamu terlihat ogah-ogahan menyelesaikan tanggung jawabmu. Bisa jadi ini hanya perasaan lelahmu yang menumpuk. Jangan lupa mengistirahatkan tubuh dan pikiran untuk mengembalikan semangatmu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan yang buruk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading