Sukses

Lifestyle

5 Tanda Bahwa Seorang Pria Benar-benar Mencintai dan Menginginkanmu

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu ingin tahu apa yang akan dilakukan lawan jenisnya sebelum memulai suatu hubungan. Banyak perempuan yang mencoba mencari tahu apakah ia akan memiliki hubungan singkat atau jangka panjang dari kencan yang mereka lakukan. Oleh sebab itu kenalani tanda-tanda bahwa seorang pria benar-benar menginginkan hubungan jangka panjang bersama denganmu.

Sangat Mengagumimu

Dia bangga dengan setiap pencapaian yang dirimu lakukan, sekecil apa pun. Dia tidak merasa terancam oleh kesuksesanmu dan tidak pernah membuatmu merasa tidak enak karena melakukan sesuatu yang lebih baik darinya. Memiliki seseorang yang selalu mendukungmu sangatlah penting.

Selalu Ada untuk Dirimu

Dia menjawab panggilan telepn darimu di tengah malam dan menjagamu saat sakit. Dia membawakanmu cokelat dirimu mengalami perubahan suasana hati. Ia melakukan ini karena dia mencintaimu dan tidak ada yang bisa membuatnya menjauh darimu. Ladies, jika dia bertahan selama masa terburukmu, dia pantas untuk mendapatkan cintamu.

Mempertimbangkanmu saat Membuat Keputusan

Tidak peduli sekecil apa pun keputusan tersebut, dia akan mempertimbangkanmu untuk membuat sebuah keputusan. Dia sangat menghargai pendapatmu dan menghargai ketika dirimu berbagi dengannya. Dia melihatmu sebagai mitra yang setara dan dirimu akan sangat berarti baginya.

Dia Setia

Jika dia tidak pernah, bahkan sedetik pun, pernah mempertanyakan kesetiaannya, dialah orangnya. Dia tidak menyembunyikan apa pun darimu, dia membiarkan dirimu melihat ponselnya saat dia mengirim pesan, memperkenalkanmu kepada semua temannya dan dia hanya melihatmu.

Penyabar

Ada alasan mengapa mereka mengatakan kesabaran adalah kebajikan. Dirimu telah menunggu sepanjang hidupmu untuk bertemu dengan seseornag yang tepat, dan sekarang dirimu mengira telah melakukannya. Saat menikahi seseorang, dirimu harus mempertimbangkan kepribadiannya saat dia sedang kesal atau marah.

Nah, dari beberapa tanda di atas apakah Sahabat Fimela telah menemukan seseorang yang tepat dalam hidup?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading