Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Mudah Merasa Kecewa Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Mengalami seseuatu yang membuatmu kecewa mungkin akan membuatmu lebih banyak diam atau melakukan sesuatu untuk menunjukkan kekesalan dan kekecewaanmu. Alih-alih langsung berbicara, terkadang orang-orang menggunakan lebih banyak waktu untuk keluar dan mengatakan bahwa mereka merasa kesal. Terkadang butuh waktu lebih lama bagi mereka untuk mengatakan apa yang membuat mereka marah. Berikut ini adalah cara yang dilakukan beberapa zodiak dalam astrologi untuk mengungkapkan rasa kecewa terhadap seseorang.

Sagitarius

Sagitarius akan menjadi pasif-agresif dalam berbagai situasi. Mereka tidak melihat banyak nilai dalam percakapan yang mendalam. Mereka ingin terus menjalani hidup optimis tanpa orang yang telah menyakitinya. Zodiak ini tidak akan memberi tahu orang lain apa yang salah karena mereka akan menyembunyikannya untuk dirinya sendiri. Seorang Sagitarius akan bersantai daripada harus berurusan dengan kemarahan merek. Orang yang menyakitinya harus mengorek informasi dari Sagitarius untuk mengetahui mengapa mereka marah.

Cancer

Cancer memanfaatkan emosi mereka sepanjang waktu. Jika mereka merasa sangat marah dan sakit hati terhadap seseorang, mereka cenderung menjadi lebih pasif-agresif. Emosi mereka semakin kacau. Mereka melakukan ini untuk menguji orang yang mereka cintai dan ingin tahu apakah mereka bisa menangkap suasana hati mereka dan melihat bahwa mereka marah. Mereka murni hanya ingin tahu apakah orang yang menyakiti mereka masih peduli tetapi mereka tidak ingin segera keluar dan bertanya kepada mereka.

Aquarius

Aquarius suka melakukan percakapan yang mendalam tetapi ketika mereka marah, mereka cenderung menghentikan semua percakapan yang ingin mereka lakukan. Mereka lebih suka menutupnya dan menjadi sedikit pembohong. Ketika seseorang menghadapi Aquarius, mereka akan menjadi pendengar yang baik tetapi hanya jika orang lain memulai percakapan tentang masalah ini. Jika tidak, mereka akan terus menjadi agresif pasif.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading