Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Libra, Sulit Melihat Kebenaran dan Kebohongan

Fimela.com, Jakarta Zodiak mingguan tanggal 16-22 November 2020 kali ini kita akan membahas kehidupan Libra secara umum, kesehatan, cinta, karir dan keuangan. Seperti apa prediksi untuk zodiak Libra? Simak berikut ini.

Umum

Minggu ini memang kamu akan mengalami minggu yang agak berat Libra. Bukan berarti kamu mengalami minggu yang sangat buruk, hanya saja kamu mengalami kesulitan melihat kebenaran dan kebohongan. Seseorang mencoba mengusik ketenanganmu namun kamu berusaha tak terpengaruh olehnya. Kamu berusaha tenang, dan terlebih lagi memberi waktu pada diri sendiri untuk menyendiri dulu saat ini.

Kesehatan

Kamu perlu sesekali jalan kaki keluar rumah untuk mendapatkan udara segar, menghirup oksigen dan melihat pemandangan hijau agar bisa menenangkan pikiran. Terkadang rasa kesal dan kebosananmu dipicu karena kurang melakukan aktivitas fisik yang mampu memberikan suasana baru pada rutinitas harianmu.

Cinta

Single: Tanpa kamu sadari, hal-hal kecil menjadi menyenangkan untuk dilakukan ketika kamu meluangkan waktu untuk mengenalnya lebih dalam. Pendekatan yang terlalu buru-buru memang tak akan baik, jadi biarkan segala sesuatunya berjalan natural, entah ia akan semakin mendekat atau justru menjauh.

Couple: Perlu punya hobi baru dalam hubungan cinta. Kamu bisa melakukan hobi yang sama bersama dengan pasangan atau memiliki hobi masing-masing namun tidak saling bertentangan. Hubungan cinta yang menemui titik jenuh sebenarnya hanya perlu perubahan kecil agar kembali seperti hubungan baru.

Karir dan Keuangan

Tidak ada yang tak bisa kamu lakukan, namun kamu sedang mengalami titik di mana kamu menginginkan hal lain dalam hal karir. Tentu saja, kamu menikmati pekerjaanmu saat ini, apalagi ini adalah pekerjaan di mana kamu bisa mendapatkan penghasilan utamamu. Mungkin kamu hanya perlu keluar sedikit dari rutinitasmu.

Kamu perlu melihat kembali pengeluaranmu jika merasa akhir-akhir ini lebih boros dari biasanya. Kamu bisa mengelola lagi caramu menggunakan uang minggu ini dan mungkin bisa menemukan pengeluaran mana yang bisa dihemar.

Seperti itu ramalan zodiak selama seminggu ini untuk zodiak Libra secara keseluruhan.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading