Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Selalu Berhasil Buat Aquarius Patah Hati Setengah Mati

Fimela.com, Jakarta Patah hati adalah hal yang memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap orang. Namun seringkali patah hati tak bisa dihindari, begitu juga jika kamu jatuh cinta pada zodiak yang tidak tepat. Itu yang akan dialami Aquarius jika jatuh cinta pada sekian zodiak berikut.

1. TAURUS

Aquarius akan sangat menyukai Taurus yang bisa diandalkan dan dipercaya. Aquarius yang susah terbuka juga menyukai cara Taurus mendekatinya dengan perlahan dan sabar menunggunya. Namun Aquarius tak akan bisa bertahan dengan sikap Taurus yang sangat keras kepala dan seringkali terlalu mengatur. Hati Aquarius akan mudah terluka ketika ide dan opininya ditolak mentah-mentah oleh Taurus yang kurang bisa menghargai perbedaan. Pada akhirnya Aquarius tak akan bisa menerima pemikiran sempit Taurus.

2. LEO

Aquarius juga bisa jatuh cinta pada seseorang yang benar-benar bertolak belakang dengan kepribadiannya seperti ia jatuh cinta pada Leo. Meski cinta beda gelombang bisa saja cocok, tapi tidak untuk dua zodiak ini. Leo yang penuh ego hanya akan membuat Aquarius terluka karena ternyata ia hanya mementingkan dirinya sendiri. Baik Aquarius maupun Leo sangat keras kepala, dan kalaupun ada yang harus mengalah dan bersikap fleksibel, maka itu adalah Aquarius. Namun Aquarius tak akan tahan mengalah terus da itu yang membuatnya patah hati.

3. SCORPIO

Aquarius menyukai Scorpio yang perhatian dan penuh cinta. Namun ia tak akan bertahan dengan Scorpio yang suka memberi sekat dan batasan bagi Aquarius yang menyukai kebebasan hidup. Hidup di dalam kotak membuat Aquarius tak bisa bernapas lega. Scorpio yang penuh kecurigaan juga akan selalu mempertanyakan kesetiaan dan kejujuran Aquarius, padahal Aquarius selalu jujur dan setia. Scorpio yang manipulatif juga akan membuat Aquarius lelah secara emosional.

Itu dia sekian zodiak yang paling bisa bikin Aquarius patah hati setengah mati.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading