Sukses

Lifestyle

Sarapan Bergizi, Asupan Nutrisi Anak untuk Selalu Siap Belajar dari Rumah

Fimela.com, Jakarta Sarapan adalah hal penting yang selalu dipastikan didapatkan anak setiap hari. Selama pandemi dan anak melakukan pembelajaran jarak jauh dari rumah, anak menghabiskan 5 sampai 7 jam belajar secara daring.

Dampak penggunaan teknologi yang berlebihan bisa menyebabkan pola makan tidak teratur dan tidak sehat. Orangtua perlu memahami bagaimana membantu anak agar fokus pada pembelajaran daring setiap hari, salah satunya adalah dengan memperhatikan asupan nutrisi pada sarapan mereka.

Sejalan dengan komitmen Nestle untuk membantu 50 juta anak menjalani hidup lebih sehat, Nestle Breakfast Cereals menghadirkan KOKO KRUNCH Nutrismarta. Produk ini mengandung gandum utuh, kombinasi vitamin B dan zat besi yang membantu memenuhi kebutuhan gizi seimbang anak dan menjadikan sarapan sebagai momen yang menyenangkan.

 

KOKO KRUNCH Nutrismarta

Salah satu sumber gizi yang penting adalah serealia utuh, karena masih memiliki keseluruhan 3 lapisan, yaitu kulit, endosperma, dan inti yang mengandung lebih banyak serat, vitamin B, karbohidrat, dan protein. Vitamin B dan zat besi juga berperan penting dalam membantu mengoptimalkan fungsi organ dan jaringan tubuh anak.

Kombinasi vitamin B membantu proses metabolisme energi, sedangkan zat besi merupakan komponen hemoglobin yang membawa oksigen dan zat gizi ke seluruh tubuh, termasuk otak. Tidak hanya itu, Nestle Breakfast Cereals juga menghadirkan KOKO Dance untuk mengajak anak-anak menjalankan gaya hidup sehat dan aktif.

Gerakan dance yang dipandu koala KOKO bisa dilakukan di sela-sela waktu istirahat agar anak tetap gembira dan semangat menjalani kegiatan belajar. Apa menu favoritmu saat membuat sarapan untuk anak?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Berkenalan dengan Para Pejuang Penyakit Paru di Tengah Pandemi COVID-19
Artikel Selanjutnya
Waktu Bisa Mengubah Banyak Hal, kecuali Kesetian yang Tulus dari Hati