Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Jatuh Cinta dengan Uang Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap orang yang mencari cinta memiliki daftar keinginan tentang sifat-sifat yang ingin mereka lihat dalam diri pasangannya. Bisa jadi ciri fisik atau ciri kepribadian, tetapi jangan kaget ketika dirimu mengetahui bahwa beberapa orang mungkin cendrung jatuh cinta pada uang. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang mudah jatuh cinta karena uang.

Sagitarius

Sagitarius mungkin jatuh cinta pada uang karena mereka tertarik pada petualangan dan sensasi mencapai sesuatu atau seseorang di luar jangkauan mereka. Mereka semua tentang pergi ke tempat baru dan melihat hal-hal baru. Jatuh cinta pada uang akan membuat perjalanan ke tempat-tempat baru dan mengalami hal-hal baru juga.

Capricorn

Capricorn sangat praktis. Bukan orang yang terseret ke dalam fantasi lamunan, tetapi tanda ini adalah tentang mendapatkan tujuan yang realistis untuk diri mereka sendiri dan bekerja tanpa lelah untuk mencapainya. Tanda Bumi ini selalu perlu merasa aman secara moneter untuk membuka hati mereka. Terkadang mereka bisa menjalankan semua bisnis, yang menghasilkan uang.

Scorpio

Sepertinya tanda air ini lahir untuk jatuh cinta pada uang. Magnetik dan menawan, Scorpio adalah tentang berada di puncak. Sifat kompetitif mereka selalu menang dengan segala cara. Meskipun Scorpio sangat tertutup, mereka akan senang menemukan cinta yang dalam dan bahkan lebih bahagia untuk memenangkan beberapa hadiah lainnya dalam prosesnya.

Leo

Leo tidak hanya cenderung jatuh cinta pada uang, mereka bahkan ingin tampil di acara TV. Mereka menyukai kamera dan melakukan pekerjaan terbaiknya saat di depan penonton. Leo selalu berperan dalam skenario acara kencan. Risiko, perhatian, kemungkinan menemukan cinta sejati adalah prospek yang menarik bagi Leo. Mereka suka jatuh cinta dan semuanya tentang kemewahan. Mereka akan menemukan seseorang yang dapat mereka manjakan dengan makan malam dan hadiah yang mewah.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Chagemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading