Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Sagitarius, Bahagia Menyambut Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu kehidupan setiap zodiak mengalami perubahan menarik. Minggu ini tanggal 23-29 November, seperti ini ramalan lengkap untuk zodiak Sagitarius.

Umum

Pastikan memberikan pujian pada diri sendiri untuk tetap berpikiran positif dan menjaga sikap optimis. Tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan karena kamu sedang menyambut bulan kelahiranmu dengan penuh keceriaan. Meski memang situasinya belum memungkinkan untuk sering berkumpul banyak orang, tapi kamu menikmati momen apa pun yang kamu habiskan bersama orang yang kamu sayang.

Kesehatan

Selain banyak minum air setiap harinya, jangan lupa mengonsumsi vitamin karena kamu membutuhkan lebih banyak energi minggu ini untuk menjalani aktivitas yang kamu inginkan. Kamu perlu menjaga kesehatan ke mana pun kamu berada.

Cinta

Single: Sagitarius single rentan patah hati minggu ini jika mengharapkan cinta yang terlalu tinggi. Jadi untuk menghindarinya pastikan kamu memiliki benteng kuat untuk tidak terlalu terbawa perasaan. Manisnya cinta memang menyenangkan namun ketika terlalu yakin sebelum saatnya, bisa berbahaya.

Couple: Masih banyak hal yang ingin kamu ketahui darinya, itulah mengapa kehidupan cintamu jauh dari kata membosankan selama minggu ini. Cuaca yang semakin mendung dan dingin justru jadi kesempatan untuk menciptakan momen romantis bersama pasangan.

Karir dan Keuangan

Sesuatu yang kamu kerjakan butuh ketelitian minggu ini, Sagitarius. Meskipun sedang sangat berbaik hati, tapi sebaiknya mengerjakan pekerjaanmu saja untuk saat ini, membantu yang lain boleh namun sewajarnya saja. Kamu punya tanggung jawab yang perlu diselesaikan dengan cepat.

Perlu sekali mengingatkan diri untuk lebih bijak menggunakan uang. Buat anggaran keuangan yang jelas dan patuhi dengan baik. Ketika tertarik membeli barang di luar anggaran, pikirkan kembali sebelum memutuskan.

Itu dia ramalan zodiak mingguan untuk Sagitarius selama minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading