Sukses

Lifestyle

Bahaya, Ini 5 Urutan Zodiak yang Nekat Kawin Lari Jika Cintanya Tak Direstui

Fimela.com, Jakarta Jika ingin melanjutkan hubungan cinta ke jenjang pernikahan, tentu pasangan yang sedang jatuh cinta harus mendapatkan restu dari kedua orangtuanya. Tapi bagaimana jika ternyata tak mendapat restu? Berdasarkan zodiak, ternyata ada lho sekian zodiak yang berpotensi kawin lari jika tak direstui. Siapa saja mereka?

1. ARIES

Jatuh cinta bisa mengubah kepribadian dan kebiasaan banyak orang. Itu juga yang bisa dilihat dari Aries. Aries punya karakter aktif, spontan dan jika sudah punya tujuan, ia akan bertahan dengan tujuan tersebut hingga bisa mencapainya. Bukan hanya berjiwa kompetitif, Aries juga lebih dikendalikan emosi ketimbang pikiran rasional saat jatuh cinta. Ketika hatinya mantap, ia akan dibutakan cinta dan membuat keputusan tak terduga.

2. TAURUS

Meski bukan tipe yang suka melakukan hal-hal secara spontan, tapi Taurus rela melakukan apa saja demi pasangan yang dicintainya. Meskipun ia juga sangat mencintai keluarganya dan punya banyak waktu untuk mempertimbangkan keputusannya, namun tak ada yang bisa membelokkan sifat keras kepala seorang Taurus. Jangan heran jika kemudian ia punya pikiran untuk kawin lari dengan orang yang dicintainya.

3. LEO

Dengan karakter Leo yang keras kepala dan tak mau dikalahkan, Leo merasa lebih ingin memberontak jika cintanya tak direstui. Halangan restu justru memicu sifat kompetitif Leo untuk menang menghadapi orangtuanya. Ia juga mendahulukan keinginannya sendiri dibanding keinginan orang lain. Jadi ketika sudah cocok dan mantap memberikan hati pada satu orang, tak ada alasan menunda pernikahan. Bahkan jika restu menjadi penghalang.

4. LIBRA

Cukup mengejutkan melihat Libra mengambil langkah ekstrem kawin lari dengan orang yang dicintainya ketika ia selalu tampak tenang, penurut dan penuh pertimbangan. Namun cinta adalah hal yang berbeda, ia melihat dari sisi kebahagiaan dirinya sendiri. Ia bisa sedikit mengorbankan keluarganya dan memilih menikah meski tanpa restu orangtua dibandingkan terus bingung dengan pilihan yang tak menentu.

5. AQUARIUS

Menikah bukan hal yang mudah bagi Aquarius, dan ketika bisa jatuh cinta dan menemukan sosok yang tepat di hati, Aquarius bisa mengambil risiko besar mengorbankan keluarganya. Tentu saja ia akan terus berusaha mendapatkan restu dari orangtuanya. Tapi secara alami Aquarius memang selalu punya jiwa pemberontak dalam dirinya dan inilah yang mendasari setiap keputusan nekatnya untuk kawin lari.

Itu dia ternyata urutan zodiak yang nekat kawin lari jika cintanya tak direstui. Wah, jangan sampai terjadi ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading