Sukses

Lifestyle

7 Tanda yang Ditunjukkan Pria Sagitarius Jika Ia Jatuh Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Setiap pria menunjukkan tanda jatuh cinta pada seorang perempuan dengan cara yang berbeda, tidak terkecuali pria berzodiak Sagitarius. Tidak banyak yang menyadari bahwa pria Sagitarius akan menunjukkan sekian tanda ini jika ia menaruh hati padamu.

1. Ia akan sangat jujur dan terus terang padamu

Pria Sagitarius secara umum memang jujur, jadi jangan heran jika ia tak menyembunyikan apa pun darimu ketika kamu bertanya apa pun tentang dirinya. Ia bahkan dengan sengaja memberikan lebih banyak informasi mendetail tentang dirinya sendiri agar kamu tahu lebih banyak tentangnya.

2. Ia akan mengatakan betapa cerdas dirimu

Pria Sagitarius serius ketika ia memujimu cerdas atau pandai melakukan sesuatu. Sudah dibilang, dia jujur dan ia tak menutupi kekagumannya terhadap dirimu. Dia sangat mudah jatuh hati pada perempuan cerdas, baik dalam bersikap maupun berbicara.

3. Ia menunjukkan sikap sangat santai di dekatmu

Tidak ada kata 'jaim' bagi Pria Sagitarius. Ia akan bersikap apa adanya, sesantai dan serileks mungkin. Ia ingin kamu tahu begitulah dirinya apa adanya dan mencoba melihat apakah kamu bisa menerima dirinya yang seperti itu.

4. Ia ingin mengajakmu bepergian

Pernah ditawari pergi ke suatu tempat menarik oleh pria Sagitarius secara tiba-tiba? Itulah cara dia ingin mengenalmu lebih dalam. Pria Sagitarius tak sembarangan mengajak seseorang berpetualang, jadi jika ia mengajakmu trekking atau belajar diving, sadari tandanya.

5. Sering menghubungimu secara daring

Ia bukan hanya mendekatimu ketika bertemu di tempat umum, tapi juga mencoba menghubungimu secara intens secara online. Ia berusaha mendapat nomor telponmu, mengikuti media sosialmu dan lain sebagainya.

6. Ingin membuatmu tertawa

Pria Sagitarius terkenal humoris atau paling tidak, sangat suka bercanda. Jadi ia berusaha membuat guyonan yang sesuai dengan selera humormu agar bisa melihatmu tertawa. Jantungnya berdegup kencang saat melihat senyummu mengembang.

7. Menyediakan waktu untukmu

Pria Sagitarius terkenal sangat sibuk, atau selalu punya kegiatan untuk dilakukan. Ia bahkan sulit ditemui dan dihubungi. Tapi jika di sela-sela kesibukannya ia jadi sering muncul di depanmu atau sering menghubungimu, ketahui bahwa hatinya sudah tertambat padamu.

Itu dia ternayta sekian tanda yang akan ditunjukkan pria Sagitarius jika jatuh cinta padamu.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading