Sukses

Lifestyle

12 Karakter Tipe Mantan Kekasih Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Berada dalam hubungan romantis adalah salah satu hal terindah di dunia. Namun, ini bukannya tanpa emosi pahit dan tantangan yang datang bersama dengan semua cinta dan kasih sayang. Seiring waktu, kita cenderung mengungkap terlalu banyak tentang ikatan yang kita bagi dengan pasangan kita dan sementara beberapa dari kita melakukan upaya luar biasa untuk menyelesaikannya dalam jangka panjang, ada orang yang kewalahan oleh emosi mereka dan memutuskan untuk mengakhirinya dengan mitra mereka. Meski begitu, orang menghadapi putus secara berbeda. Dengan bantuan astrologi, dirimu dapat mengetahui banyak tentang diri sendiri dan keadaan setelah berpisah. Baca terus untuk mengetahui tipe mantanmu, menurut tanda zodiak.

Aries

Aries, kamu bukan tipe orang yang menangisi setiap mengakhiri hubungan. Apakah itu hubungan jangka panjang atau jangka pendek, dirimu tahu cara mengatasi putus. Meskipun mereka suka menjalani kehidupan yang serba cepat, mereka tidak punya waktu untuk memikirkan kembali kemungkinan dan mungkin telah pindah ke hubungan berikutnya.

Taurus

Taurus adalah tipe orang yang membutuhkan banyak waktu untuk jatuh cinta. Oleh karena itu, ketika mereka akhirnya memutuskan untuk berkomitmen, itu karena mereka mempercayai seseorang dari lubuk hati yang terdalam. Mungkin itulah sebabnya, bagi seorang Taurus, sangat sulit untuk menghadapi putus cinta. Mereka menjadi tipe mantan yang bertahan dengan mantan pasangan mereka dan mengenang saat-saat yang dihabiskan bersama mereka, tidak dapat bergerak maju.

Gemini

Sebagai seorang Gemini, mereka mungkin tipe mantan yang tidak memiliki keluhan tentang hubungan yang rusak. Fakta bahwa dirimu sendiri begitu ramah dan tidak peduli tentang semua yang terjadi dalam hubunganmu, tidak ada bedanya bagimu. Mungkin dirimu sudah mengatasinya dan mencari lebih banyak petualangan.

Cancer

Cancer tidak pernah melupakan mantan mereka. Mereka adalah tipe yang bertahan dan mengharapkan keajaiban yang akan menyatukan mereka kembali dengan mantan pasangan mereka. Meskipun itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah terjadi, mereka tampaknya tidak memahaminya.

Leo

Leo tampak kuat dari luar, tetapi jauh di lubuk hatinya mereka sama hancurnya dengan putusnya orang lain. Mereka akan menampilkan pertunjukan yang luar biasa di mana mereka akan berpura-pura tidak peduli, namun, mereka tidak bisa melupakan fakta bahwa semuanya sudah berakhir.

Virgo

Bagi seorang Virgo, meskipun hubungan mereka sangat berarti bagi mereka, mereka bukanlah orang yang membuang waktu, memikirkannya setelah putus. Menurut mereka, ada hal yang lebih penting dalam hidup yang menangisi sesuatu yang tidak dapat diperbaiki.

Libra

Libra adalah tipe orang yang tidak akan bisa menerima perubahan. Bagi mereka, keseimbangan adalah segalanya dan fakta bahwa sesuatu yang mereka biasa tidak ada lagi, cenderung berdampak pada stabilitas mental dan emosional mereka. Mereka mungkin akan terus menelepon atau mengirim SMS untuk meyakinkan mantan agar kembali bersama.

Scorpio

Kapanpun Scorpio  jatuh cinta, mereka didorong oleh semangat dan komitmen, yang juga membuat mereka sangat posesif terhadap pasangannya. Oleh karena itu, ketika mereka berada dalam fase perpisahan, mereka lebih suka menguntit mantan daripada melanjutkan.

Sagitarius

Sagitarius adalah tipe yang tidak menyimpan dendam, tidak memiliki harapan dan selalu bergerak. Meskipun mereka adalah tipe orang, yang menikmati pengalaman petualangan berbeda dalam hidup mereka, hubungan hanyalah eksplorasi lain bagi mereka.

Capricorn

Capricorn adalah tipe mantan yang kalkulatif tentang putus cinta. Merekalah yang terus mengukur pro dan kontra hubungan mereka, yang sudah berakhir. Terlalu banyak berpikir adalah hal yang membuat mereka sangat paranoid dan mereka sepertinya tidak mau bergerak.

Aquarius

Bagi seorang Aquarius, kebebasan adalah apa yang selalu mereka cari dan karena mereka tidak lagi terikat oleh hubungan mereka, mereka sebenarnya lebih bersemangat dari sebelumnya. Meskipun ada kalanya mereka mengingat kembali waktu yang dihabiskan bersama dengan pasangannya, namun, mereka memahami pentingnya hal itu.

Pisces

Pisces akan menjadi salah satu mantan yang paling putus asa. Fakta bahwa mereka telah membuat banyak rencana untuk masa depan dan telah menyiapkan banyak agenda romantis yang akan mereka capai dengan pasangan mereka, membuat hati mereka tenggelam untuk berpikir bahwa ini tidak lebih dari sekedar mimpi yang hancur sekarang.

Berikut tadi beberapa tipe mengingat mantan berdasarka astrologi. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading