Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Aquarius, Buka Hati dan Perlu Olahraga Lagi

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu ada saja hal-hal menarik yang terjadi dalam hidup setiap zodiak, tidak terkecuali untuk zodiak Aquarius minggu ini, tanggal 30 November-6 Desember 2020. Apa saja yang diramal akan terjadi dalam hidup Aquarius? Simak selengkapnya berikut ini.

Umum

Punya tanggung jawab besar akan membuatmu berpikir keras bagaimana menata segala hal sehingga kamu tak melewatkan apa pun. Di samping itu, minggu ini kamu juga sedang punya banyak ide menarik di pikiranmu. Jika ingin mewujudkan ide itu, lakukan minggu ini sesuai keinginan hati.

Kesehatan

Sepertinya kamu harus berolahraga untuk mendapatkan kembali energi untuk melakukan aktivitas. Kamu sudah cukup lama menghentikan kegiatan olahraga yang seharusnya kamu lakukan secara rutin. Mulai lagi minggu ini ya!

Cinta

Single: Lebih baik kamu tidak biarkan seseorang yang menyukaimu meninggalkanmu. Kamu tahu kamu butuh waktu, tapi kamu tak bisa mengabaikan bahwa kemungkinan dia adalah orang yang tepat untukmu. Beberapa pihak mungkin mencegahmu untuk bersamanya, terutama dirimu sendiri.

Couple: Kamu menjalani hubungan cinta jangka panjang yang sehat saat ini, bersyukurlah atas perjuangan penuh yang tak mudah selama ini. Beruntung kamu punya sikap cuek terhadap hal-hal yang bisa mengganggu hubunganmu dengannya, jadi tak perlu ada masalah yang terlalu dipikirkan.

Karir dan Keuangan

Pelajari lebih dalam jika ingin mengelola perusaahan atau usaha yang ingin kamu jalankan minggu ini. Jika ditunjuk untuk menjadi seorang pemimpin, pegang tanggung jawab dengan baik. Jangan menyalahgunakan kewenangan yang telah diberikan.

Kamu selalu bisa menjaga kondisi keuangan stabil dan tetap berjalan dengan baik tanpa menggangu kepentingan atau kebutuhan lainnya. Sebisa mungkin kamu telah mempertimbangkan banyak hal sebelum membeli sesuatu dengan budget besar.

Itu dia ternyata ramalan zodiak mingguan untuk Aquarius selama seminggu tanggal 30 November-6 Desember 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading