Sukses

Lifestyle

4 Jenis Hidangan yang Terbuat dari Kentang yang Enak

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali jenis makanan yang terbuat dari kentang. Jenis hidangan yang terbuat dari kentang akan menjadi pilihan menarik bagi sebagian orang. Kandungan karbohidrat dalam kentang sangat dibutuhkan tubuh. Dalam perayaan Natal, kentang bisa dijadikan hidangan yang enak dan akan disukai banyak anggota keluarga.

Melansir dari foxnews.com (2/12), terdapat beberapa jenis olahan yang terbuat dari kentang yang dapat disajikan saat perayaan Natal bersama keluarga tercinta. Tahun ini, tentu saja, banyak orang mungkin menahan diri dari makan malam besar bersama bibi dan paman mereka atau keluarga besar lainnya, saat ini mungkin akan lebih memilih makan malam yang lebih kecil. Berikut ini inspirasi beberapa makanan yang terbuat dari kentang untuk dinikmati bersama keluarga.

Buat Wafel Kentang Tumbuk

Hanya dengan beberapa bahan tambahan dapat mengubah semangkuk kentang menjadi wafel kentang tumbuk yang enak. Temukan resep untuk membuat wafel kentang dengan berbagai macam isian yang pasti disukai semua anggota keluarga.

Pancake Kentang

Bukan orang yang suka wafel? Membuat pancake kentang tumbuk berwarna cokelat keemasan yang bisa dicoba. Lengkapi dengan krim asam, saus cranberry, saus tomat, daun bawang, atau apa pun yang diinginkan.

Sup Kentang Tumbuk

Membuat sup kentang kentalnya dengan sisa kentang tumbuk bisa menjadi pilihan yang menarik. Sahabat Fimela juga dapat menambahkan beberapa potongan daging ayam atau lainnya kedalam sup kentang supaya lebih nikmat.

Bola Kentang Tumbuk Goreng

Kentang bisa diolah dengan membuatnya menjadi bola-bola kentang goreng. Hanya membutuhkan beberapa jenis bumbu sederhana yang dapat ditemui di dapur, kentang bisa menjadi hidangan yang enak untuk makan malam keluarga.

Nah, dari beberapa rekomendasi di atas apakah Sahabat Fimela tertarik untuk membuatnya? Semoga informasi ini bermanfaat ya!

Cek Video di Bawah

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading