Sukses

Lifestyle

Merayakan Natal Virtual bersama Grand Indonesia dan Jerome Polin

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya menghadirkan midnight shopping secara virtual, tahun ini, Grand Indonesia juga memeriahkan perayaan Natal dengan mempersembahkan "A Merry Little Christmas." Perayaan ini akan diadakan sejak tanggal 20 November 2020 hingga 3 Januari 2021 mendatang.

Jika langsung ke Grand Indonesia, kamu bisa menikmati suasana Natal melalui dekorasi yang terletak di area Main Atrium East Mall lantai 1, Fountain Atrium West Mall lantai 3A, lobi Rama, serta area Gadget East Mall lantai 3A. Beragam hiburan juga bisa dinikmati secara virtual.

1. Christmas Carol

Ini adalah pertunjukan yang akan ditayangkan secara virtual di LED Main Atrium East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium West Mall lantai 3A. Virtual Christmas Carol ini akan berlangsung setiap hari mulai dari tanggal 27 November 2020 hingga 3 Januari 2021, jam 1 siang, 3 sore, 5 sore, dan 7 malam.

2. Weekend with Jerome Polin

Jerome Polin akan membagikan meriahnya perayaan Natal di Jepang melalui 4 episode mini vlog yang akan ditayangkan secara perdana di LED Fountain Atrium West Mall lantai 3A, setiap hari Sabtu dan Minggu, tanggal 5 sampai 27 Desember 2020, jam setengah 4 sore.

3. Cover Stars on Screen

Grand Indonesia akan menampilkan lagu-lagu khas Natal yang dinyanyikan oleh The Macarons dan Reza Dharmawangsa melalui LED Fountain Atrium West Mall lantai 3A setiap hari Sabtu, Minggu, dan public holiday, mulai tanggal 5 sampai 27 Desember 2020, jam 2 siang sampai jam 4 sore.

4. Senoparty From Home X Selebgram

Penampilan spesial dari band DVM yang berkolaborasi dengan Nicky &Tsha akan dihadirkan oleh Grand Indonesia melalui LED Fountain Atrium West Mall lantai 3A, setiap hari Sabtu, Minggu, dan public holiday mulai tanggal 12 sampai 27 Desember 2020, jam setengah 6 sore dan setengah 8 malam.

 

Perayaan Natal di Grand Indonesia

Yang lebih menarik, Santa Claus akan berparade mengelilingi mall Grand Indonesia untuk menyapa para customer. Tidak berhenti di situ, ada beragam program belanja menarik untuk para G Card member.

1. Free ice cream dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp100.000 pada tenant F&B mulai tanggal 11 sampai 17 Desember 2020.

2. Shopping voucher senilai Rp200.000 dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp2 juta di tenant Grand Indonesia pada periode tanggal 18 sampai 27 Desember 2020.

3. Cashback senilai Rp200.000 dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp2 juta di tenant Grand Indonesia serta follow akun Instagramnya, mulai periode tanggal 28 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021.

Ada juga beberapa kompetisi media sosial yang bisa kamu ikuti, seperti Pose, Post & Win, TikTok Challenge, dan #StreetofGI Challenge. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading