Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang akan Hadapi Kehidupan Terburuk Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Minggu ini tanggal 7-13 Desember 2020 mungkin menjadi minggu yang cukup berat untuk sebagian zodiak entah secara kehidupan karir, cinta, keuangan maupun pribadi. Ini sekian zodiak yang diprediksi akan jalani hidup yang berat minggu ini.

1. TAURUS

Kamu mungkin sedang membuang-buang waktu terobsesi terhadap sesuatu. Lepaskan keinginan menjadi sempurna atau melakukan segalanya dengan sangat mendetail minggu ini, karena sebenarnya kamu bisa mengerahkan energimu untuk memberikan perhatian pada diri sendiri. Jika ada sesuatu yang belum benar-benar bisa kamu atasi atau selesaikan, kamu pasti memiliki beban pikiran yang membuatmu tak nyaman tidur malam. Sebisa mungkin jangan menganalisis sesuatu secara berlebihan, dan utaran hal yang mengganjal di dalam pikiran agar tidak perlu kamu tanggung sendiri.

2. CAPRICORN

Imajinasimu mungkin akan menyesatkan minggu ini, jangan mudah mengikuti bayangan yang menjurus ke pikiran buruk. Tidak ada yang lebih menyenangkan selain berpikiran rileks minggu ini. Jika kamu sadar pikiranmu sedang menjauhkanmu dari hal-hal yang membuatmu lebih baik, segera singkirkan pikiran itu. Kamu tahu kamu takut namun kamu bukan tipe orang yang membuat keputusan sembarangan, bukan? Jadi jangan mudah membiarkan pikiran negatif apalagi omongan irang yang menjatuhkan, menuntun segala tindakan dan keputusanmu minggu ini.

3. VIRGO

Kamu memang selalu bisa mengatasi segala permasalahan menyangkut pekerjan, seprofesioal itu dirimu. Kamu juga zodiak yang sebenarnya luwes terhadap perubahan dan bisa beradaptasi dengan baik, namun kamu merasa ragu menghadapi sesuatu yang tidak kamu ketahui. Itulah mengapa minggu ini kamu merasa ingin lebih protektif terhadap diri sendiri, entah dalam urusan pekerjaan ataupun cinta. Nyatanya, kamu mungkin merasa sensitif terhadap segala sesuatu di sekitarmu dan mengambil tindakan yang seharusnya tidak kamu lakukan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan yang berat minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading