Sukses

Lifestyle

Jodoh yang Manis, 3 Zodiak Ini Kemungkinan akan Dinikahi Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta dan jodoh adalah rahasia semesta, fenomena yang unik ini justru memiliki sisi menariknya tersendiri karena seringkali sulit dijelaskan. Begitu juga soal siapa yang akan dinikahi seseorang berdasarkan zodiak. Untuk zodiak Sagitarius misalnya, ini sekian zodiak yang kemungkinan besar akan dinikahinya.

1. ARIES

Kedua zodiak berelemen api ini akan jadi pasangan yang hebat karena mereka memiliki banyak kesamaan. Keduanya akan bekerja sama menjadi tim yang solid bukan hanya ketika menghadapi permasalah cinta, namun juga ketika menghadapi konflik kehidupan. Pasangan ini tidak suka basa-basi atau kode-kodean, mereka menunjukkan sisi diri yang apa adanya, tidak menahan emosi, jujur dan terbuka. Kualitas inilah yang membuat cinta mereka jelas dan kuat serta bekal awetnya menjalani komiten jangka panjang. Sagitarius yang mencintai kebebasan juga akan sangat menghargai betapa mandiri sosok Aries.

2. LEO

Sama-sama zodiak berelemen api, Leo dan Sagitarius mudah sekali tertarik terhadap satu sama lain. Sagitarius khususnya, sangat menyukai sisi liar dan percaya diri Leo yang mengagumkan. Leo juga sangat menyukai Sagitarius yang penuh kejutan dan berjiwa petualang. Keduanya akan menciptakan hubungan cinta anti membosankan karena sama-sama suka melakukan hal baru yang menyenangkan. Selama keduanya bisa saling mengalah dan tidak terkendalikan oleh ego berlebihan, pasangan ini akan memiliki banyak petualangan dan momen manis bersama.

3. LIBRA

Libra dan Sagitarius mungkin bukan pasangan terbaik, karena Libra menyukai kisah cinta penuh romansa yang manis dan Sagitarius tidak. Tapi Libra sangat sabar dan bisa menunggu hati Sagitarius yang sulit menjalani hubungan penuh komitmen. Itulah yang membuat Sagitarius akhirnya luluh dengan pengorbanan dan kemauan Libra untuk berada di sisinya dalam waktu lama. Selain itu Libra cenderung di sisi yang lebih tenang, mengatakan masalah ketika itu memang harus dikatakan. Sagitarius sangat menghargai kejujuran dan keterusterangan ini dalam menjalin hubungan cinta.

Wah, itu dia ternyata sekian zodiak yang kemungkinan besar akan dijadikan pendamping hidup untuk Sagitarius. Benarkah begitu, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading