Sukses

Lifestyle

Jodoh yang Seimbang, 3 Zodiak Ini Kemungkinan akan Dinikahi Capricorn

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hubungan cinta akan berakhir bahagia, terkadang kita harus bertemu dengan patah hati lebih dulu sebelum menemukan jodoh yang bisa diajak ke penghulu. Itu juga yang dialami setiap orang berdasarkan zodiak. Berdasarkan kecocokan zodiak, ternyata ada beberapa zodiak yang kemungkinan besar akan dinikahi Capricorn. Ini dia mereka.

1. TAURUS

Taurus dan Capricorn kemungkinan besar akan jadi pasangan cinta yang sangat ideal mengingat ke keduanya sama-sama ingin membangun keluarga yang bahagia dan menjadikan pasangan sebagai salah satu prioritas hidup. Keduanya juga memiliki pandangan hidup yang mirip, Taurus dan Capricorn sama-sama berusaha bekerja keras untuk mewujudkan hidup berkecukupan, damai dan tenteram tanpa kekurangan, bahkan sebisa mungkin hidup berkelimpahan. Keduanya bukan hanya bisa menciptakan rumah tangga yang solid tapi juga hidup penuh stabilitas dan saling mendukung.

2. VIRGO

Secara filosofi hidup, Capricorn memiliki banyak kemiripan dengan Virgo. Keduanya juga termasuk zodiak yang konvensional, menjaga ketentraman hidup dengan aturan yang jelas dan hidup lurus dengan berpegang pada keyakinan dan norma yang sudah ada dan diyakini banyak orang. Mereka bisa menjalin komunikasi yang lancar mengenai banyak hal. Keduanya mampu menciptakan pernikahan yang bukan hanya damai namun juga tenang dan tanpa banyak kendala. Pasangan Capricorn-Virgo ini tidak akan pernah berhenti memotivasi satu sama lain untuk menunjukkan prestasi, kelebihan diri, dan standar hidup yang lebih baik.

3. PISCES

Pisces akan jadi tambatan hati Capricorn karena ia mudah menerima Capricorn dengan segala keseriusan dan aturannya yang kaku. Capricorn sangat menyukai bahasa cinta Pices yang lembut dan romantis karena ia sadar dirinya tidak begitu romantis. Sebaliknya, Pisces akan tetap dibuat sadar dengan realita kehidupan oleh Capricorn. Pisces bisa mengandalkan Capricorn sebagai suporter terbaiknya. Seperti istilah yang sering didengar banyak orang "Di balik suami sukses, ada istri yang mendukung dari belakang". Itu juga yang berlaku untuk Pisces ketika berpasangan dengan Capricorn.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang diprediksi akan jadi pilihan pasangan hidup Capricorn. Buktikan sendiri benar tidaknya ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading