Sukses

Lifestyle

Urutan 6 Pasangan Zodiak yang Tidak Cocok untuk Menjalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Hal terburuk yang dapat terjadi dalam hubungan adalah dirimu berakhir dengan seseorang yang sama sekali tidak cocok denganmu. Menemukan orang yang mirip dengan dirimu tidaklah mudah sama sekali, sebaliknya, bagi beberapa orang, butuh waktu bertahun-tahun untuk menemukan pasangan yang sempurna. Untuk membantu kita semua lebih jauh dengan masalah ini, astrologi dapat menganalisis tanda-tanda zodiak yang paling tidak cocok untuk membantumu menemukan seseorang yang tepat seperti berikut ini.

Aries dan Cancer

Aries suka bergerak untuk mengalami perbuhan hidup mereka. Mereka percaya hidup hanya sekali sehingga mereka selalu bersenang-senang saat bertemu dengan beberapa orang. Namun, Cancer membutuhkan waktu untuk membangun kepercayaan dan beradaptasi dengan lingkungan baru. Mereka lebih suka tinggal sendiri sampai menemukan seseorang untuk diandalkan dan menghabiskan waktu bersama.

Capricorn dan Sagitarius

Capricorn sangat profesional. Perilaku tegas mereka memungkinkan mereka untuk selalu menjadi yang kuat di seluruh ruangan. Mereka pekerja keras, ambisius dan memiliki sifat yang sangat pendiam. Sagitarius di sisi lain, sangat fleksibel, menawan dan dapat merayu siapa pun dengan senyum manis mereka. Mereka bahkan dapat memikat siapa pun agar menyukai mereka. Tapi Capricorn sangat membenci perilaku Sagitarius.

Gemini dan Scorpio

Gemini cenderung sangat riang, mereka senang tinggal di lingkungan yang sangat dinamis dan selalu nyaman. Mereka tidak suka berada di antara orang-orang yang terlalu banyak berpikir atau terlalu khawatir. Namun, itu bisa membuat Scorpion ketakutan, mereka selalu ingin tahu di mana pasangan mereka berada, sepanjang waktu. Mereka tidak merasa aman, jika lingkungannya terus berubah dan juga jika pasangannya tidak bersama mereka, mereka juga sangat khawatir.

Leo dan Pisces

Leo memiliki kepribadian yang berani dan sangat setia terhadap orang yang mereka cintai dan dekat. Mereka mengharapkan hal yang sama dari pasangannya dan juga, memiliki pendapat bahwa pasangannya tidak boleh terlalu menyukai orang lain. Pisces adalah makhluk sosial yang suka ditemani orang lain. Mereka juga siap berada di sana untuk orang lain ketika waktunya membutuhkannya. Pisces senang jika semua orang mendukung dunia, sementara Leo tidak menyukainya sedikit pun.

Taurus dan Aquarius

Taurus keras kepala, terutama dalam urusan hati. Mereka juga suka menikmati momen romantis dan juga mengandalkan pasangan mereka untuk pekerjaan apa pun yang harus dilakukan. Mereka selalu ingin bergandengan tangan dengan pasangannya. Tapi ini tidak sama untuk Aquarius. Mereka merasa tercekik dan bosan ketika pasangan mereka cenderung bergantung pada mereka lebih dari yang mereka inginkan atau butuhkan.

Virgo dan Libra

Virgo adalah realis kelas atas yang tidak suka jika seseorang menutupi kenyataan pahit. Mereka tidak menyimpang dari sisi realistis dan juga lebih suka berada di sekitar orang yang berpikiran serupa dengan mereka. Libra di sisi lain, optimis dan percaya bahwa apapun bisa terjadi jika ada cinta dan kebersamaan. Mereka juga suka menutup-nutupi masalah sehingga semua orang dapat merasa bersemangat dan penuh harapan, alih-alih merasa murung.

Nah, kira-kira apakah zodiak Sahabat Fimela sudah menemukan seseorang yang tepat melalui tanda zodiak? Yuk, cari peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading