Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak Paling Cantik dan Hal yang Membuat Mereka Menarik

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, cantik adalah sesuatu yang berbeda dan kamu bisa mengurutkan kecantikan berdasarkan zodiak. Seseorang bisa saja cantik, namun masih memiliki hati yang buruk.

Semua orang memiliki sesuatu yang cantik tentang diri mereka. Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah urutan zodiak paling cantik dan hal yang membuat mereka menarik.

1. Aries

Zodiak Aries sangat memperhatikan kepala mereka, sehingga kecantikan mereka cenderung ada di semua bagian wajah. Aries adalah zodiak tercantik, mereka memiliki alis yang kuat dan mengisyaratkan kecerdasan.

Wajah Aries penuh dengan daya tarik secara umum. Seorang perempuan Aries menjadi perempuan paling menarik secara fisik yang pernah ada. Dia juga salah satu zodiak paling magnetis dengan kecantikannya yang umum.

2. Taurus

Leher paling indah adalah milik zodiak Taurus. Cara mereka menoleh atau mengangkat dagu, cukup untuk membuat orang lain marah karena kecantikan mereka.

Seorang perempuan Taurus juga memiliki mata yang intens dan kecantikan yang nyata. Tindakan Taurus bisa membuat orang lain gila dan melupakn diri sejenak. Daya tarik perempuan Taurus secara sensual membuat kelembutan dan kecantikannya keluar secara alami.

3. Gemini

Semua orang akan mudah teralih ketika melihat lengan zodiak Gemini. Lengan adalah bagian tubuh terbaik mereka.

Tidak hanya lengan, wajah Gemini juga memancarkan kecantikan dan kecerdasan yang langka. Membuatnya seperti makhluk yang berasal dari dunia lain. Itulah mengapa akan sulit banyak orang memungkiri bahwa Gemini memiliki wajah cantik.

4. Cancer

Mungkin tangan tercantik adalah milik zodiak Cancer. Orang-orang pasti ingin menyentuh, mengagumi, dan meletakkan tangan zodiak Cancer di tubuh mereka sendiri.

Selain itu, Cancer adalah salah satu zodiak paling karismatik, mereka mampu memengaruhi orang lain dengan pesona yang dimiliki bahkan dapat dengan mudah mendapatkan hati seseorang jika mereka mau. Cancer juga dikenal memiliki kecerdasan emosional yang tinggi dan sangat intuitif.

 

5. Leo

Zodiak Leo pandai mengatur hati mereka dan hati terletak di dada. Ini berarti bagian tubuh terbaik dari zodiak Leo adalah payudara.

Meskipun dikenal dengan sifatnya tidak menguntungkan, Leo memiliki wajah cantik. Terutama pada bibirnya. Kecantikan bibirnya melengkapi kecantikan wajahnya yang membuat orang mampu mengampuni kesalahan Leo.

Leo juga terkenal cantik karena memiliki rambut yang indah dan kepercayaan diri. Leo merupakan zodiak yang cerdas dan memiliki kegigihan. Kualitas-kualitas inilah yang menjadikan seorang memiliki daya tarik dalam lingkungan sosialnya.

6. Virgo

Perempuan Virgo sebenarnya tidak sadar akan kecantikan yang dimiliki mampu membuat pria jatuh hati. Ia tampil seperti perempuan polos yang menutupi bentuk tubuh yang sempurna hingga tidak meliriknya setiap saat.

Kecantikan wajah perempuan Virgo tidak seperti kecantikan pada umumnya, melainkan seolah seperti malaikat. Inilah yang membuat pria bisa gila jika menyadari kecantikan perempuan Virgo.

Kecantikan bukanlah satu-satunya hal baik yang dimiliki perempuan Virgo. Ia adalah sosok perempuan paling bijak dan dia tahu bagaimana harus menggunakan potensi yang ada pada dirinya. Tak heran jika Virgo sering mendapatkan apa yang ia inginkan dengan cara yang tepat.

7. Libra

Kekuatan dari kecantikan perempuan Libra ada pada matanya. Sekali dilirik perempuan Libra, ia mampu membuat hatimu seperti tertembus. Dengan satu kata, ia bisa membuatmu melakukan apapun yang ia mau.

Dengan satu ciuman, kamu akan mengabdikan seluruh hidupmu untuknya. Sebesar itu daya hipnotis dari kecantikan perempuan Libra. Namun ia bukan perempuan yang jahat karena tidak pernah memainkan perasaan orang lain.

Perempuan Libra suka merasakan dimiliki oleh seseorang. Ia tidak suka merayu dan lebih suka akan sesuatu yang nyata dengan belahan jiwanya. Jelas, ini menjadikan perempuan Libra yang ingin dicintai dan betapa beruntungnya kamu jika memiliki perempuan Libra menjadi pendamping hidup.

8. Scorpio

Perempuan yang lahir di bawah zodiak ini memiliki kecantikan yang tidak hanya dari luar saja, namun juga dari dalam. Ia selalu bertindak sebagai sosok perempuan yang mandiri dan kuat, yang membuatnya juga selalu menyebarkan energi positif.

Tidak perlu usaha lebih dari perempuan Scorpio untuk meluluhkan hati pria. Cukup membuat kontak mata dan hati pria akan luluh di pangkuannya. Perempuan Scorpio sadar akan kecantikan yang ia miliki sehingga ia selalu berusaha tampil sebaik mungkin. Bukan untuk memuaskan mata pria, melainkan untuk dirinya sendiri.

Dari segi fisik, ia memiliki bentuk tubuh sempurna dan wajah yang rupawan. Namun tidak berarti ia kehilangan pikirannya untuk menggunakan kecantikan untuk tujuan yang buruk. Sehingga ia pun tidak pernah memainkan perasaan orang lain karena memahami rasanya tidak menyenangkan hatinya tersakiti.

9. Sagitarius

Kemandirian dan semangat hidup membuat mereka menjadi zodiak yang paling diinginkan. Ditambah dengan senyumnya yang karismatik, menjadi senjata ampuh seorang Sagitarius untuk melumpuhkan orang lain. Sagitarius sangat menghargai kebebasan sehingga tidak mudah menghakimi dan membuat mereka sangat menyenangkan dalam pergaulan.

10. Capricorn

Sementara Sagitarius dikenal dengan paha indah mereka, zodiak Capricorn menjadi pemenang dari pemilik kaki terindah. Kaki panjang dan kurus yang cantik tidak ada yang bisa memamerkannya lebih baik dari zodiak Capricorn.

Capricorn biasanya pendiam, tenang namun selalu bersungguh-sunggu saat mengerjakan sesuatu. Sikapnya yang pendiam terkadang membuat orang lain sangat penasaran dengan kepribadiannya yang membuatnya sangat menarik. Selain itu, mereka memiliki senyum yang sangat manis.

11. Aquarius

Tidak semua orang diberkati dengan pergelangan kaki yang indah, namun berbeda dengan zodiak Aquarius. Zodiak ini memiliki pergelangan kaki yang sangat indah dan tampak lebih indah jika dibalut dengan rok atau gaun.

Selain itu, Aquarius memiliki daya tarik baik di dalam maupun di luar. Di luar, mereka yang paling menarik karena mereka selalu mandiri, dan melakukan hal mereka sendiri. Kualitas-kualitas ini membuatnya menjadi seseorang bersinar. Jadi, jika suatu hari kamu berjalan di jalan dan melihat spesimen manusia yang begitu indah, kemungkinan besar mereka adalah Aquarius. Mereka zodiak yang paling bersinar di antara yang lain.

12. Pisces

Tidak ada yang bisa tampil lebih baik tanpa sepatu daripada zodiak Pisces. Bagian tubuh terbaik mereka adalah kaki dan jari yang cantik.

Selain itu, menurut kebanyakan orang, Pisces memiliki gadis-gadis yang tercantik. Menatap mata Pisces selalu berisiko karena hampir tidak ada yang bisa menolak pesona magnetnya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading