Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Pisces Tahun 2021 untuk Cinta, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021 tentu menjadi tahun di mana banyak orang ingin memulai segalanya dari awal. Tahun 2020 mungkin terasa melelahkan, namun seperti apa kira-kira prediksi setiap zodiak di tahun 2021 ini? Simak selengkapnya untuk zodiak Pisces berikut ini.

Umum

Impianmu akan menjadi kenyataan tahun 2021 ini Pisces, tapi itu semua juga tergantung usahamu. Tahun 2021 membuka banyak kemungkinan, dan rata-rata kemungkinan itu berujung baik. Ini akan memberikan kepercayaan diri tinggi untukmu melewati tahun 2021 dengan senyuman. Tahun ini kemungkinan akan lebih fokus pada aspek keuangan. Ada peruntungan baik di mana kamu mampu memaksimalkan keuntungan di bidang wirausaha, sepanjang kamu giat dan rajin.

Kesehatan

Kesehatan Pisces akan sedikit menurun sepanjang tahun ini. Kekebalan tubuh kemungkinan akan tetap rendah sejak awal tahun dan kurang tidur hanya akan menambah beban dan mengurangi energi serta stamina sehari-hari. Hati-hati berdekatan dengan orang-orang di luar, sebisa mungkin menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga dengan baik sepanjang tahun ini dan jangan lupa olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh dan otak.

Cinta

Single: Pisces single tidak akan fokus dulu mencari pendamping hidup. Tentu saja, kamu tidak sedang menutup hati dan terbuka dengan segala peluang cinta. Namun jika diminta mencari, kamu belum ada waktu luang. Ada banyak hal yang sedang menjadi fokusmu tahun ini, dan sepertinya terlalu memikirkan kapan jodoh akan datang bukan menjadi prioritasmu saat ini.

Couple: Hati-hati menghadapi perbedaan pendapat dengan pasangan tahun 2021 ini. Kehidupan pernikahan Pisces tahun ini perlu diwaspadai. Jika sudah berpacaran lama, disarankan kamu menghindari topik-topik pembicaraan sensitif yang bisa menimbulkan benturan kepribadian antara kamu dan pasangan. Karena banyaknya halangan kemungkinan bagi Pisces yang berencana menikah harus menundanya hingga badai mereda. Jangan buru-buru kapren keputusan menikah bukan hal yang perlu dikejar.

Karir dan Keuangan

Pisces bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dalam menjalankan bisnis. Pisces yang menjadi pebisnis akan menjalani tahun 2021 ini sepeti naik turun roller coaster. Pisces yang bekerja di kantor akan menjalani karir yang stabil, tidak bisa dibilang banyak perkembangan tapi kamu menikmati setiap tugas yang diberikan. Segala kemajuan akan dinilai berdasarkan prestasi, jadi jangan ragu menunjukkan diri.

Awal tahun akan ada lonjakan pendapatan, lebih baik kamy tabungkan kelebihan uang ini karena ada kemungkinan kamu menghadapi pengeluaran lebih banyak di pertengahan atau menjelang akhir tahun. Akan lebih baik menghindari diri di awal dan meningkatkan saldo bank sejaka awal agar tetap tenang sepanjang tahun.

Itu dia ramalan zodiak Pisces untuk tahun 2021 secara umum, kesehatan, cinta, karir dan keuangan.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading