Sukses

Lifestyle

Merasa Depresi Setelah Putus Cinta? Ini 3 Tips yang dapat Dirimu Lakukan

Fimela.com, Jakarta Putus tidak pernah mudahahkan, bahkan jika dirimu bersama seseorang hanya untuk waktu yang singkat. Ketika dirimu putus dengannya, dirimu merasakan semacam kesedihan dan dalam hubungan jangka panjang, bisa ada depresi berat dan kecemasan karena kehilangan pasangan. Ketika hal seperti ini terjadi, orang-orang mencoba mencari cara untuk mengatasi perpisahan dengan lebih mudah, jadi saya memutuskan untuk membuat daftar hal-hal yang dapat membantumu mengatasinya.

Terimalah Akhir dari Hubunganmu

Masalahnya adalah dirimu tidak dapat melanjutkan hidup jika Anda tidak menerima apa yang telah terjadi. Ketika Anda menerimanya dan bahwa Anda tidak akan bersama mantan lagi, Anda akan bisa melanjutkan hidup. Mungkin tidak akan mudah untuk melakukan itu, tetapi jika dirimu benar-benar ingin putus dengan seseorang, dirimu hanya perlu kuat selama fase ini

Jaga Jarak dari Mantan

Jika dirimu tetap dekat dengan mantan, itu hanya akan terus menyakiti diri sendiri. Ini seperti luka yang tidak berdarah dan setiap kali melihatnya, dirimu semakin mengiritasi lukamu. Dengan cara itu, dirimu tidak akan pernah baik-baik saja dan tidak akan pernah melupakannya.

Belajar dari Pengalaman

Tidak masuk akal jika dirimu mengalami hal yang sama berulang kali, bukan? Begitu belajar dari pengalaman, dirimu tidak akan pernah depresi karena seseorang dan dirimu akan belajar bagaimana bangkit diri sendiri setelah putus. Saat dirimu mengetahui cara bereaksi setelah putus, ini akan mampu membantu diri sendiri lebih cepat dan lebih mudah mengatasi tahap pertama depresi setelah putus.

Beberapa hal tersebut tentunya perlu dilakukan secara konsisten. Awalnya emmang sulit, ketika dirimu lakukan dengan baik dan niat maka pasti akan bisa dilakukan oleh siapa pun.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading