Sukses

Lifestyle

Menikmati Sensasi Spa di Resort Tengah Laut

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu salah satu penggemar spa? Jika iya, ini bisa menjadi kabar gembira untukmu.

Kagi Maldives Spa Island telah resmi dibuka di North Male Atoll, atol administratif Maldives yang terdiri dari sekelompok atol alami. Di resort ini, tersedia 50 vila yang menghadirkan pengalaman holistik di tengah laut.

Kamu bisa menjangkau Kagi Maldives Spa Island hanya dengan 15 menit perjalanan menggunakan pesawat amfibi atau 60 menit naik speedboat dari Velena International Airport. Untuk seluruh desain resort, Kagi Maldives Spa Island bermitra dengan Yuji Yamazaki, arsitek ternama di bidang desain resort.

Jantung Kagi Maldives Spa Island dijadikan pusat kesehatan holistik dan spa seluas 1.500 meter persegi, lengkap dengan atap berupa tetesan air yang menampilkan langit terbuka di atasnya. Pulau ini juga memiliki gym canggih, 2 restoran, 3 bar, pusat menyelam, dan rumah terumbu karang.

 

Kagi Maldives Spa Island

Para tamu dapat memilih 3 jenis kamar yang tersedia di resort ini, yaitu Beach Pool Villa, Lagoon Pool Villa, atau Ocean Pool Villa. Semua jenis kamar ini dibedakan berdasarkan lokasinya, serta masing-masing memiliki kolam renang pribadi, balkon, dan kamar mandi luar dan dalam ruangan yang luas.

Ada di laguna pulau, Baani Spa menawarkan program kesehatan holistik pribadi yang berfokus pada hasil yang akan membawa para tamu dalam perjalanan Release, Restore, dan Regain. Spa di sini terdiri dari 4 ruang perawatan dengan fasilitas mandi luar ruangan, ruang relaksasi, salon kecantikan, studio yoga dan sound healing lengkap, ruang mandi uap, dan butik kesehatan spa.

Terapi alternatif, termasuk kristal dan sound healing, pelatihan gaya hidup dan kesehatan, serta pelajaran nutrisi akan melengkapi rangkaian perawatan di tempat ini. Resort ini memiliki 2 restoran, 3 bar, dan gudang anggur yang luas. Masakannya yang dihadirkan di sini terinspirasi dari geografis cincin api yang mengelilingi Maldives, mulai dari masakan Asia Tenggara yang sangat berbumbu dan harum, hingga masakan Amerika Selatan dan Oseania yang berani dan pedas.

Menariknya, aplikasi seluler inovatif di tempat ini akan memungkinkan para tamu mengurangi kontak dan menjaga jarak sosial melalui fungsi seperti check in mandiri, reservasi restoran dan masih banyak lagi. Di samping karena kepatuhan ketat terhadap kebersihan berstandar internasional, resort ini ingin memastikan para tamu tinggal dengan aman tanpa mengorbankan pengalaman liburan yang mewah.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading