Sukses

Lifestyle

Tips Praktis Memastikan Perjalanan Traveling Aman di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Tahun ini jelas merupakan tahun yang luar biasa. Semua pembatasan aktivitas karena pandemi tentu mengubah banyak hal dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya adalah traveling.

Tinggal di rumah memang cara terbaik untuk mencegah penyebaran lebih luas dari COVID-19, namun untuk kamu yang memang harus berpergian, ada beberapa tips traveling praktis untuk memastikan perjalananmu tetap aman dan nyaman. Penasaran?

Sebelum pergi, pastikan kamu telah memeriksa peraturan yang berlaku selama masa pandemi di tempat tujuan, seperti dilansir dari purewow.com. Apakah tempat tersebut mewajibkan masa karantina atau tes COVID-19 sebelum atau setelah kembali dari perjalanan traveling.

 

Tips traveling aman dan nyaman di masa pandemi

Jangan lupa untuk melakukan karantina sebelum kamu bepergian. Karantina selama 10 sampai 14 hari sebelum perjalanan akan memastikan kamu tidak terpapar.

Terakhir, dapatkan vaksin flu tahunan, sehingga kamu membantu melindungi diri sendiri dan orang-orang sekitar dari terkena dan menyebarkan flu. Yang jelas, kamu tidak boleh melupakan untuk selalu mengenakan masker kapanpun di manapun, menjaga jarak sosial, dan menjaga kebersihan.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading