Sukses

Lifestyle

Mengetahui Kalimat Paling Menggoda dan Efektif untuk Digunakan saat Kencan

Fimela.com, Jakarta Kencan sekarang bisa dilakukan darimana saja, tidak hanya bertemu secara langsung, namun juga melalui aplikasi kencan. Dengan aplikasi, kesempatan untuk saling menggoda lewat pesan teks semakin besar.

Lantas, bagaimana dengan pengalamanmu? Menurutmu, apa kalimat paling menggoda dan efektif untuk digunakan saat kencan?

Website manyspins.com telah melakukan survei dengan menggunakan aplikasi kencan Tinder. Survei ini mencari tahu dan menggali lebih dalam mengapa beberapa kalimat godaan lebih efektif daripada yang lain.

 

Kalimat paling menggoda dan efektif digunakan saat kencan

Survei ini melakukan penelitian dari 4.320 orang untuk mengungkapkan pendapat mereka. Hasilnya, 86% peserta mengatakan mereka suka diberi berbagai kalimat menggoda, sedangkan 14%-nya mengaku tidak suka.

Ini menunjukkan bahwa kesuksesan kencan tergantung pada pilihanmu. Sebanyak 92% peserta setuju bahwa penggunaan kalimat yang salah cukup untuk membuat mereka menjauh.

Ada 77% orang yang suka dengan penggunaan kalimat menggoda yang cheesy, 71% menyukai romantis, 62% menyukai lucu, 56% menyukai yang lugas, sedangkan 34% menyukai yang kotor. Kalimat, seperti "Sepertinya aku pernah melihatmu sebelumnya. Kamu terlihat sangat mirip dengan pacarku di masa depan," sangat memuaskan bagi beberapa orang karena tingkat keberhasilannya 79,4%.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Tips Menghindar dari Kencan yang Buruk
Artikel Selanjutnya
Anti Gagal, 5 Topik Ini Membuat Obrolan Lebih Menyenangkan saat Kencan Pertama