Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Akhir Tahun 2020 Terburuk Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Di penghujung tahun 2020 sekaligus mengawali tahun 2021, minggu tanggal 28 Desember-3 Januari ini sayangnya membawa kabar kurang menyenangkan untuk beberapa zodiak. Ini sekian zodiak yang diprediksi akan jalani minggu terburuk kali ini.

1. GEMINI

Gemini akan mengalami banyak guncangan dalam hubungan cintanya. Kamu akan merasa sulit menempatkan diri di posisi yang tepat dan mau tidak mau kamu harus menghadapi masalah yang sudah terlanjur muncul ke permukaan. Kalian mungkin akan merasa sulit memahami maksud dan perasaan masing-masing. Mungkin minggu inilah saatnya melepaskan rangkaian benang kusut yang sudah seharusnya diluruskan.

2. TAURUS

Kamu mungkin merasa lebih sensitif dan emosional dari biasanya minggu ini, Taurus. Keinginanmu dan keinginan banyak orang tak sama dan hal itulah yang membuatmu kesal. Kamu merasa tak dipahami dan itu yang akan memberi tekanan ekstra pada perasaanmu. Percakapan apa pun tampak kurang menyenangkan minggu ini, jadi berhati-hatilah dengan apa yang kamu katakan dan jangan terlalu mudah menganggap serius apa yang dikatakan orang lain.

3. AQUARIUS

Aquarius mungkin merasa agak kesepian dan hampa minggu ini. Berakhirnya tahun membuat perasaannya lebih sensitif dan introspketif. Kamu mungkin akan merasa kamu tidak banyak melakukan hal berarti tahun ini, tidak ada kemajuan atau perubahan. Singkirkan pikiran itu karena setiap orang melalui perjalanan yang berbeda-beda dalam hidupnya. Ada kesempatan menenangkan hati akhir minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading