Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Capricorn, Kehidupan sedang Penuh Senyuman

Fimela.com, Jakarta Di penghujung tahun 2020 dan di awal tahun 2021, seperti apa kejutan yang akan dibawa semesta ke dalam kehidupan Capricorn? Seperti ini ramalan zodiak selengkapnya untuk Cancer minggu ini (28 Desember 2020-3 Januari 2021).

Umum

Secara umum kehidupan Capricorn minggu ini akan cukup baik. Mengawali bulan kelahiranmu memang tidak benar-benar menggembirakan dan meriah namun kamu sudah menyukai suasana tenang ini. Kamu menyukai fakta saat ini berada dikelilingi orang-orang yang kamu cintai saja.

Kesehatan

Jika berencana hamil lagi atau sedang ingin meningkatkan kesuburan bagi Capricorn couple, menurunkan berat badan dan menjaga pola makan sehat adalah kuncinya minggu ini.

Cinta

Single: Kisah cinta yang asam memang tak akan membuat siapa saja senang. Tapi kisah cinta seperti itu memang wajar adanya jika terjadi dalam hidup. Jangan biarkan sifat pesimismu menutup hati dan berhenti melempar garam pada luka sendiri. Yakinlah akan ada cinta yang baik untukmu suatu hari.

Couple: Jatuh cinta selalu menjadi fenomena menarik untuk dipelajari. Kamu minggu ini belajar bahwa cinta saja tak cukup, butuh komitmen, kompromi dan mau beradaptasi diri jika ingin ikatan cinta bisa bertahan. Kamu diingatkan lagi untuk tak mudah menyerah mencintai pasangan.

Karir dan Keuangan

Sebagai zodiak yang cukup workaholic kamu menikmati wkatumu saat bekerja dan berhenti bukan kata yang ada dalam kamus hidupmu. Menjaga sikap profesioal dan menyelesaikan tugas dengan penuh tanggung jawab selalu kamu dahulukan.

Secara keuangan, segalanya terasa serba cukup. Memang tidak benar-benar menakjubkan tapi kamu cukup bersyukur dengan apa yang kamu miliki minggu ini. Meski memang ingin membeli banyak hal tapi kamu belajar menahan diri dulu akhir tahun ini.

Itu dia ramalan zodiak mingguan untuk Capricorn selama tanggal 28 Desember 2020-3 Januari 2021.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Bagikan Kisahmu Lewat Lolos2020Challenge Jelang Akhir Tahun
Artikel Selanjutnya
Senyuman Ibu, Sumber Ketenangan Batin Seisi Rumah selama WFH