Sukses

Lifestyle

Sambut 2021, Nikmati Menu Prosperity yang Penuh dengan Harapan Baru

Fimela.com, Jakarta Tahun baru 2021 begitu spesial bagi masyarakat Indonesia. Mengingat 2020 penuh dengan ketidakpastian dan pandemi mendera dunia, 2021 menjadi sebuah awal bagi harapan baru. Untuk merayakannya, McDonald's Indonesia menghadirkan rangakaian Menu Proseperity untuk menyambut tahun ini yang penuh dengan harapan. 

Menu baru kali ini menawarkan 3 pilihan burger dilengkapi dengan satu makanan sampingan dan satu minuman yang dapat dipesan dalam menu paket dan juga a la carte. Karena menyambut momen 2021, menu ini tersedia dalam waktu terbatas, mulai 17 Desember 2020 hingga 7 Februari 2021 di seluruh restoran McD di Indonesia. 

Ada dua tahap peluncuran menu baru ini. Tahap pertama, McD menawarkan pilihan Beef Prosperity Burger dan Fish Prosperity Burger. Sedangkan pada tahap kedua yang dimulai pada 4 Januari 2021, McD memperkenalkan varian terbarunya, Golden Mayo Cheese Steak Burger. 

Rangkaian menu ini dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-In, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, Contactless Drive Thru sertaGo-Food dan GrabFood mulai pukul 11.00 – 05.00 waktu setempat.

Apa Saja yang Kamu Dapat dari Menu Terbaru Ini?

Rangkaian menu baru ini menghadirkan cita rasa yang unik dan baru bagi para penggemar McD di Indonesia, dengan harga yang terjangkau. 

  • Beef Prosperity Burger adalah burger dengan daging sapi dengan saus lada hitam atau blackpepper, ditambah dengan bawangbombai yang disajikan dalam setangkup roti Panjang bertabur wijen. Beef Prosperity Burgerdijual dengan harga satuan mulai dari Rp34.545 (sebelum pajak).
  • Fish Prosperity Burger merupakan burger dengan fillet ikan Nila dengan saus lada hitam atau blackpepper, ditambah denganbawang bombai yang disajikan dalam setangkup roti Panjang bertabur wijen. Fish ProsperityBurger dijual dengan harga satuan mulai dari Rp33.181,- (sebelum pajak).
  • Golden Mayo Cheese Steak Burger menggunakan daging sapi yang diberikan olesan di bagian atas dan bawah dengan saus GoldenMayo yang gurih nikmat. Ditambah dengan potongan keju dan irisan bawang bombai yangdisajikan dalam setangkup roti Panjang bertabur wijen. Golden Mayo Cheese Steak Burger dijualdengan harga satuan mulai dari Rp37.727,- (sebelum pajak).
  • Potato Wedges menawarkan kentang goreng berkulit yang dipotong dengan bentuk seperti bulan sabit. Potato Wedges akandijual dengan harga mulai dari Rp19,545,- (sebelum pajak) untuk ukuran medium, danRp23.182,- untuk ukuran large.
  • Orange Fizz merupakan minuman soda dingin dengan sirup orange. Orange Fizz akan dijual denganharga satuan mulai dari Rp11.818,- (sebelum pajak).

Adapun tersedia 3 paket pilihan; EVM Beef Prosperity Burger (Med) yang terdiri dari Beef Prosperity Burger, Medium Potato Wedges, serta Medium Orange Fizz dengan harga Rp49,545, EVM Fish Prosperity Burger (Med), terdiri dari Beef Prosperity Burger, Med.Potato Wedges, Med. Orange Fizz seharga Rp48,181, serta EVM Golden Mayo Cheese Steak Burger (Med) yang berisi Beef Prosperity Burger, Med. Potato Wedges, dan Med. Orange Fizz yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp52,727. 

#elevate women

Simak Video Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading