Sukses

Lifestyle

4 Tips untuk Memiliki Komitmen dalam Hubungan Romantis

Fimela.com, Jakarta Tidak ada cara tertulis untuk membuat seseorang berkomitmen pada suatu hubungan. Komitmen sangat dibutuhkan dalam setiap hubungan yang dapat membantu menjaga hubungan tetap bertahan. Misalnya seperti dirimu ingin mempertahan hubungan untuk alasan yang serius. Ada beberapa cara untuk meningkatkan kemungkinan dirimu mendapatkan komitmen tersebut seperti berikut ini.

Jelaskan Apa yang Dirimu Inginkan

Dirimu mungkin telah memberikan beberapa petunjuk tentang keinginanmu untuk tetap menjadi pasangan seumur hidup kepada pasanganmu. Orang tidak menafsirkan fakta dengan cara yang sama. Beberapa bahkan menghindari kode, mereka menyukai komunikasi langsung.

Cobalah untuk melakukan percakapan untuk membahas hubungan dan masa depanmu. Nyatakan dengan jelas apa yang dirimu inginkan dan lakukan lebih jauh untuk mengatakan alasannya. Itu seharusnya dirimu lakukan karena dirimu dan pasangan saling mencintai dan ingin menghabiskan hidup bersama. Jangan malu untuk mengakui dengan kerinduanmu untuk mencintai dan dicintai sepenuhnya.

Hindari Terlihat Putus Asa

Memohon dan memohon bukanlah cara untuk mendapatkan komitmen seseorang, juga tidak berlebihan melakukan apa yang dirimu anggap sebagai perbuatan cinta. Sepertinya dirimu dan pasanganmu perlu untuk belajar bahasa cinta untuk memahami bagaimana dirimu ingin dicintai dan cara terbaik untuk mengungkapkan cinta satu sama lain. Bersikaplah seimbang dalam menunjukkan kasih saying, hindari perbuatan berlebihan. Pengerahan tenaga secara berlebihan tidak menari dan dapat membuatmu tidak diinginkan bahkan terkada dirimu cenderung dimanfaatkan.

Perthankan Nilai Pribadi

Menyerahkan nilai-nilai diri sendiri dalam upaya menjaga hubungan bisa merugikanmu. Bukan hal yang aneh bagi sebagian orang untuk berpartisipasi dalam tindakan asusila termasuk pelanggaran nilai-nilai seksual mereka sebagai cara untuk meningkatkan peluang mereka untuk berkomitmen. Lebih baik menyerah pada komitmen daripada melepaskan prinsip yang dirimu pilih untuk dijalani, atau dirimu akan diharapkan untuk melanjutkan praktik buruk yang sama dengan atau tanpa komitmen.

Di sisi lain, dirimu mendapatkan rasa hormat karena berpegang pada nilai-nilaimu. Ini memberi tahu orang lain bahwa dirimu menghargai harga diri sendiri, bahwa dirimu berkomitmen pada standar pribadi, dirimu dapat dipercaya untuk tetap setia pada komitmenmu. Integritasmu mungkin menjadi faktor penentu bahwa dirimu adalah orang yang benar.

Beri Dirimu Batasan Waktu

Hubungan tidak bisa terus-menerus terlantar,  jadi putuskan berapa banyak lagi waktu yang bisa dirmu berikan. Tetapkan waktu untuk dirimu, berdasarkan tujuan yang telah dirimu tetapkan untuk masa depanmu, bukan untuk orang lain yang menekannya untuk mengambil keputusan. Skenarionya adalah dirimu harus bergerak pada waktu tertentu, tidak ada tekanan pada orang lain untuk melakukan apa pun.

Nah, ketika dirimu menginginkan komitmen dari seseorang yang terpenting adalah jangan sampai dirimu mengorbankan nilai-nilai atau standar yang telah dirimu tetapkan. Jika dirimu melepaskan semua nilai-nilaimu itu akan merusak dirimu sendiri.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Menurut Penelitian, Pertengkaran Pasangan Seperti Ini yang Dianggap Sehat
Artikel Selanjutnya
4 Zodiak Ini akan Jalani Karir Terbaiknya Minggu Ini, 11-17 Januari 2021