Sukses

Lifestyle

Ini Alasan dari 5 Zodiak Lebih Memilih Menjadi Single Daripada Memiliki Hubungan Romantis

Fimela.com, Jakarta Ketika dirimu telah menjadi single untuk jangka waktu yang lama, itu entah bagaimana menjadi cara hidupmu. Apakah dirimu menyukai kesendirian atau takut memasuki hubungan emosional, ada banyak alasan mendasar mengapa dirimu ingin tetap menjadi single selama yang diinginkan. Nah, berikut ini alasan-alasan mengapa beberapa zodiak lebih memilih menjadi single berdasarkan astrologi.

Aries

Aries mengalami kesulitan menyesuaikan waktu untuk orang lain, terutama karena mereka tidak tersedia secara fisik dan emosional untuk memenuhi permintaan orang lain. Sulit bagi mereka untuk menemukan waktu yang cocok, oleh karena itu mereka memilih untuk menjadi single.

Cancer

Cancer mengalami kesulitan menerima masa lalu, yang sebagai gantinya, memengaruhi masa kini mereka. Hubungan masa lalu mungkin sangat menyakiti mereka, jadi, mereka tidak ingin terlibat dalam hal segar yang mungkin mengundang rasa sakit dan rasa tidak aman.

Leo

Leo tidak masalah bertemu orang, tetapi mereka lebih suka tetap berada di belakang profil kencan mereka dan berbicara dengan orang-orang secara fiktif. Mereka memang memiliki semacam ketakutan untuk bertemu orang baru dari situs kencan, jadi mereka lebih suka berbicara dengan orang melalui teks, panggilan, dan tidak dengan melakukan tatap muka secara langsung.

Scorpio

Scorpio bisa menjadi sangat berhati-hati dalam hal berkomitmen dalam suatu hubungan. Mereka adalah overthinker yang mulai menciptakan kemungkinan negatif di kepala mereka. Jika mereka memulai hubungan dengan pikiran negatif, itu pasti akan rusak hubungan di kemudian hari.

Aquarius

Mereka suka menghabiskan waktu dengan diri sendiri lebih dari yang mereka lakukan dengan orang lain. Cinta adalah perasaan yang sulit dihadapi. Itu juga membuat mereka tidak nyaman, jadi mereka menghindar dari segala jenis investasi emosional.

Nah, kira-kira seperti apa alasan Sahabata Fimela untuk melajang? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading