Sukses

Lifestyle

Hobi Ghosting, Ini 4 Zodiak yang Suka Menghilang tanpa Alasan

Fimela.com, Jakarta Ghosting adalah saat kamu mengakhiri semua komunikasi dengan seseorang tanpa alasan dan penjelasan apapun, ada beberapa zodiak yang terkenal senang melakukannya. Ghosting bisa terjadi kapan saja, selama kencan atau setelah kencan pertama.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang suka menghilang tanpa alasan. Penasaran?

1. Aquarius

Zodiak Aquarius seringkali terlepas dari teman dan keluarga mereka. Mereka sering berhenti bicara selama beberapa bulan dan ini mungkin tampak seperti ghosting.

Namun, mereka tidak melakukannya dengan sengaja. Zodiak ini hanya sibuk dengan hidup mereka dan suka menjauhi segalanya.

2. Pisces

Zodiak Pisces selalu sibuk dengan mimpi dan dunia imajinatif mereka sendiri. Jadi, sangat normal bagi mereka untuk menghilang tanpa alasan.

Bukan berarti zodiak ini tidak menyukaimu. Jika ada yang memaksa mereka melakukan sesuatu terus menerus, zodiak ini tidak segan-segan untuk pergi begitu saja.

 

3. Virgo

Zodiak Virgo memang selalu memiliki getaran yang terpisah ketika berhubungan dengan orang lain. Orang lain akan mudah salah paham dengan mereka.

Tidak peduli seberapa besar mereka menyukaii seseorang, zodiak ini akan selalu membawa getaran terpisah dan sifat yang dijaga ketat. Jadi, siapapun haru mengikuti arus mereka dan jangan pernah memaksa.

4. Gemini

Ghosting adalah hal yang normal bagi zodiak Gemini. Mereka selalu hidup di saat ini dan tidak suka terlalu memikirkan masa depan, karena mereka mudah bosan.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading