Sukses

Lifestyle

Mudahnya Mempersiapkan Warisan dengan Asuransi Jiwa

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia sudah semakin sadar akan pentingnya perencanaan keuangan yang tepat sehingga mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Di saat semua orang mungkin terfokus pada dana darurat dan investasi, warisan menjadi instrumen keuangan yang kerap dilupakan dalam perencaan keuangan.

Dani Rachmat selau Pegiat Perencana Keuangan menyebut orang Indonesia belum menjadikan warisan sebagai prioritas dalam perencaanaan keuangan. Hal ini disebabkan karena sebagian besar mereka yang berusia 35 tahun belum memiliki perencanaan keuangan yang baik.

"Perilaku ini harus segera diubah mengingat perencanaan keuangan jangka panjang, termasuk dana warisan, akan menjadi bekal bagi orang tersayang dan bantu meminimalkan rasa khawatir. Sayangnya, banyak yang berasumsi bahwa warisan baru perlu dipersiapkan saat kita sudah cukup mapan ataupun berusia lanjut – padahal tidak demikian," tutur Dani Rahman.

Dengan memiliki warisan, kamu memastikan orang-orang yang kamu sayang tetap memiliki kehidupan yang nyaman saat kamu meninggal. Selain itu, ketika berbicara soal warisan kebanyakan orang akan langsung berpikir harus memiliki aset dengan jumlah yang besar, seperti emas dan properti.

 

PRUWarisan

Padahal, mempersiapkan warisan bisa dilakukan dengan memiliki asuransi jiwa. Prudential Indonesia baru saja merilis produk asuransi terbarunya, yakni PRUWarisan. Sebagai asuransi tradisional yang inovatif, PRUWarisan dapat menjadi peninggalan berharga yang efektif dengan sejumlah manfaat.

Nasabah yang memiliki PRUWarisan bisa memiliki fleksibilitas masa pembayaran premi mengingat tidak ada kondisi keuangan yang pasti. Kamu bisa membayarkan premi dengan rentang waktu 5, 10, atu 15 tahun. Serta uang pertanggungan yang optimal selama masa perlindungan hingga 99 tahun.

Manfaat perlindungan dari asuransi jiwa ini sudah dapat dirasakan meski baru membayar premi 1-2 kali. Ketika polis cair, tidak ada pengalihan nama atau biaya pertanggungan tambahan. Sehingga bisa langsung ke rekening ahli waris yang tercantum pada polis.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading