Sukses

Lifestyle

Menilik Kepribadian Joe Biden dari Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Joe Biden, Presiden Amerika Serikat yang ke 46 memiliki zodiak Scorpio. Joe Biden lahir pada tanggal 20 November 1942, bergabung setelah beberapa POTUS sebelumnya, Theodore Roosevelt, John Adams, James K. Polk, Warren G. Harding, dan James Garfield yang juga berzodiak Scorpio.

Scorpio adalah zodiak yang paling selaras dengan planet Pluto yang merupakan dewa dunia bawah, satu-satunya zodiak yang terdiri dari 3 simbol. Perpaduan antara kalajengkin yang menyengat, elang pemangsa, dan burung phoenix yang bermetamorfosis, orang-orang yang lahir di bawah zodiak Scorpio, termasuk Joe Biden memancarkan perpaduan kompleks dari getaran yang dinamis.

Alasan mengapa zodiak ini begitu kuat adalah karena mereka menuju transformasi phoenix ini, tapi tidak semuanya sampai di sana. Mereka tidak main-main, karena mereka melakukan pencarian yang mendalam, sama halnya dengan Joe Biden, seperti dilansir dari nypost.com.

 

Kepribadian Joe Biden berdasarkan zodiaknya

Zodiak Scorpio memiliki kekuatan magnet untuk menarik orang ke arah mereka, namun mereka tidak fleksibel. Kepribadian mereka hampir memabukkan, namun mereka tidak ceria dan gampangan.

Orang-orang dengan zodiak Scorpio juga cenderung didorong oleh intuisi dan tidak takut akan perubahan. Joe Biden memiliki beberapa kesamaan dengan wakilnya Kamala Harris yang memiliki zodiak Libra.

Kekuatan mereka adalah solid, yang mampu melihat secara langsung dan menantang satu sama lain. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading