Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Seperti Ini Tipe Pria Idaman Menurut Perempuan

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang tipe pria ideal atau idaman, setiap perempuan pasti memiliki pemikiran yang berbeda-beda. Uniknya, berdasarkan zodiak kita bisa menebak seperti apa tipe pria idamanmu. Coba cek berikut ini.

1. ARIES

Tipe pria idaman menurut perempuan Aries adalah yang bisa diajak berantem tanpa benar-benar serius berantem. Pria yang juga punya jiwa kompetitif dan aktif.

2. TAURUS

Pria idaman perempuan Taurus adalah tipe pendiam dan tidak banyak tingkah. Pria yang tenang dan sabar menghadapi sikapnya yang keras kepala atau mudah emosi.

3. GEMINI

Gemini mencari pria yang sebisa mungkin mirip dengannya. Pria yang tak mudah cemburu, menyukai interaksi sosial di luar, manis di dalam tapi juga seru diajak bercanda.

4. CANCER

Tipe pria ideal perempuan Cancer adalah yang tidak mempermainkan hatinya. Sosok perhatian yang berhati lembut dan memastikan cintanya selalu untuk Cancer.

5. LEO

Tipe pria ideal perempuan Leo adalah yang mampu mendukung segala hal yang ia lakukan. Leo mudah luluh dengan pria yang memberinya perhatian penuh dan membiarkan ia menang saat bertengkar.

6. VIRGO

Pria ideal menurut perempuan Virgo adalah yang punya pemikiran terbuka, santai dan fleksibel agar bisa mengimbangi dirinya yang kaku dan seringkali menekan diri sendiri.

7. LIBRA

Tipe pria ideal perempuan Libra adalah yang bisa mengikuti langkahnya ke mana saja. Sosok yang tidak akan mengaturnya secara berlebihan namun tetap mengarahkannya dengan baik.

8. SCORPIO

Perempuan Scorpio selalu memiliki tipe pria ideal yang setia dan bisa dipercaya. Sebisa mungkin pria yang tak teduga, dingin di luar namun berkepribadian hangat dan romantis di dalam.

9. SAGITARIUS

Tipe pria ideal perempuan Sagitarius adalah yang spontan dan penuh kejutan agar ia tidak bosan menjalani hubungan. Pria yang berpikit sky diving itu seru, bukan mengerikan.

10. CAPRICORN

Pria idaman Capricorn adalah yang mampu mengajarkannya banyak hal dalam hidup dan mengejutkan di mata Capricorn. Seseorang yang dewasa dan punya pemikiran stabil.

11. AQUARIUS

Tipe pria ideal bagi Aquarius adalah yang cerdas dan logis tapi tetap lembut dan berhati hangat karena ia sadar dirinya tipe orang yang dingin dan kurang bisa menunjukkan perasaan.

12. PISCES

Perempuan Pisces menganggap pria yang berpikiran optimis dan positif sebagai tipe pria idaman. Pria yang selalu bisa melihat sisi indah dari setiap hal yang terjadi dalam kehidupan.

Itu dia tipe pria idela menurut perempuan berdasarkan zodiak. Cek apakah tipe pria idamanmu sudah cocok seperti zodiakmu, Sahabat Fimela.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading