Sukses

Lifestyle

Dirakit secara Lokal, Mercedes-Benz Hadirkan C-Class Final Edition

 

Fimela.com, Jakarta Perjalanan C-Class Mercedes-Benz dimulai ketika Mercedes-Benz W202 dirakit di pabrik Wanaherang, Bogor. Kemudian, brand mobil sedan ini memperkenalkan Mercedes-Benz C 180 untuk pertama kalinya di tahun 1994. Tak terasa, kesuksesan Mercedes-Benz C-Class ini telah berlangsung lebih dari 2 dekade. 

Melanjutkan kesuksesan C-Class, Mercedes-Benz kini memperkenalkan 2 varian baru yaitu Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition. 

“Kami sangat bangga memperkenalkan Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition di Indonesia hari ini,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Menurutnya, Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition menonjolkan perpaduan yang sempurna dan seimbang antara karakteristik penampilan sporty, fitur keselamatan unggulan, serta tingkat fungsionalitas kendaraan yang tinggi. Dirakit di pabrik Wanaherang, Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition telah berevolusi untuk memenuhi kebutuhan sedan luxury pelanggan di Indonesia.

“Sedan telah menjadi salah satu ikon dan identitas terpenting Mercedes-Benz, memberikan kontribusi penjualan yang signifikan setiap tahunnya. Mercedes-Benz C-Class adalah salah satu pemain  yang meramaikan segmen sedan di industri otomotif Indonesia. Oleh karena itu, kami yakin bahwa Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition akan memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia,” tambah Choi Duk Jun.

 

Desain Lampu Depan Terbaru

Kini, edisi C-Class terbaru menghadirkan model facelift dengan diamond radiator grille sebagai standar. Namun, bumper telah didesain ulang. 

Desain lampu depan dan belakang ditegaskan dengan kontur garis yang jelas. Detail kendaraan ini membuat tampilan semakin menonjol dan modern. Hadir dengan lampu dengan LED High Performance yang menampilkan desain interior unik dengan lampu depan C C 200 AMG Final Edition dan lampu depan MULTIBEAM LED dengan ULTRA RANGE high beam untuk C 300 AMG Final Edition.

Pilihan warna juga lebih banyak, seperti Mojave silver, designo Hyacinth red, Brilliant blue, dan Graphite grey, serta dua warna yang paling populer, Obsidian black dan Polar white. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading