Sukses

Lifestyle

4 Tanda Pria Aries Jatuh Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya ciri khas tertentu ketika ia sedang jatuh cinta. Dari cara ia berbicara dan berperilaku bisa terlihat apa yang dirasakan. Apalagi seorang Aries yang cenderung terlalu banyak menyelami pikiran dan perasaannya.

Namun hal ini ternyata tidak berlaku pada pria Aries. Dilansir dari berbagai sumber, pria Aries justru cenderung tidak peduli dan tidak menunjukkan secara langsung ketika sedang jatuh cinta.

Perlakuan yang baik dan unik pada lawan jenis, rupanya bukan menjadi sebuah tanda pria Aries jatuh cinta. Lantas, apa saja tanda jika seorang pria Aries jatuh cinta?

1. Tidak ditunjukkan secara langsung

Menetap pada satu orang bukan hal mudah bagi pria Aries. Mengingat Aries cenderung tertarik pada kegembiraan awal hubungan. Namun jika dalam cinta, mereka tidak selalu membuat keputusan yang tepat. Banyak pria Aries yang harus melalui fase ini sebelum menemukan apa yang tepat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

 

2. Bertingkah bagai pahlawan

Pria Aries suka menjadi pahlawan bagi orang lain. Dia akan mencari cara untuk membantu menyelesaikan masalah dengan cara apapun. Namun di sisi lain, kepahlawanan Aries bisa menjadi bumerang bagi dirinya ketika tidak sesuai dengan ekspektasinya. Ia bisa menjadi sangat marah ketika mampu menyelesaikan sesuatu dengan sangat mudah. Aneh bukan?

3. Intim secara fisik dan emosional

Pria Aries menyukai adanya sentuhan fisik lewat pelukan dan rangkulan yang membuatmu merasa dicintai. Secara emosional, dia sangat mudah menerima kebiasaan buruk seseorang dan tidak pernah menyesalinya. Baginya, apa yang ada di diri orang yang dia sukai adalah pesona yang tidak bisa ditolak.

4. Melibatkanmu dalam kehidupannya

Ketika Pria Aries benar-benar jatuh cinta padamu, ia selalu ingin orang-orang di sekitarnya mengenalmu. Jika ia membawamua ke pesta atau pertemuan sosial lainnya, bisa dipastikan dia memiliki rasa cinta terhadapmu. Dia mungkin akan mencoba untuk mengenal teman-temanmu juga.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading