Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Hadapi Kisah Cinta Terburuk Minggu Ini, 25-31 Januari 2021

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta itu indah tapi kehidupan cinta setiap orang tidak selalu baik. Seperti sekian zodiak berikut yang diprediksi akan jalani cinta yang buruk selama tanggal 25-31 Januari 2021.

1. SCORPIO

Minggu ini kamu sedang disibukkan dengan banyak urusan lain sehingga lebih mengabaikan urusan hati, Scorpio. Bisa jadi pekerjaan menjadi pelarianmu agar tak perlu membebani pikiran dengan cinta yang menyesakkan. Namun akan lebih baik jika menghadapi apa yang memang perlu dihadapi, seringkali tidak ada waktu yang tepat untuk menyelesaikan sesuatu, kamu hanya harus memilih berani menghadapinya.

2. VIRGO

Biarkan berlalu, Virgo. Minggu ini kamu perlu belajar menerima, membiarkan sesuatu untuk pergi. Mungkin demi kebaikanmu juga, jadi lihat sisi positifnya. Seringkali keburukan datang untuk memberimu peringatan bahwa ada hal-hal yang memang perlu direlakan. Jangan pula terjebak pikiran membandingkan kehidupanmu saat ini dengan orang lain, jangan membebani pikiran dan hatimu.

3. GEMINI

Minggu ini Gemini memandang cinta sebagai hal yang diinginkan namun tak benar-benar dibutuhkan. Kondisi seperti ini bisa berarti baik atau buruk di mata orang lain, tapi bagimu ini adalah fase lebih menerima dan terbuka. Kamu tak ingin terlalu terikat karena tak ingin kecewa. Bahkan jika saat ini sedang menjalin cinta yang romantis, kamu tak ingin terlalu terlena dan jatuh cinta terlalu mendalam.

4. TAURUS

Taurus single ingin menemukan ketenangan dan kegembiraan dari orang sekitar untuk menyamarkan kesendirian. Kamu ingin mendapatkan belaian agar hatimu tidak merasa sesak. Taurus couple sepertinya perlu membicarakan sesuatu yang serius dengan pasangannya. Bisa jadi ini waktu yang tepat untuk membuat perubahan dalam hubungan cinta yang monoton atau waktu untuk merawat luka emosional. Marah itu normal tapi jangan berlebihan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani cinta terburuk minggu ini.

#ElevateWomen with FIMELA

;
Loading