Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Hadapi Kisah Cinta Terbaik Minggu Ini, 25-31 Januari 2021

Fimela.com, Jakarta Perasaan dan hati selalu menjadi topik pembicaraan yang sensitif. Itu juga yang akan menjadi topik manis untuk beberapa zodiak minggu ini. Sekian zodiak ini diprediksi akan jalani cinta terbaik selama 25-31 Januari 2021.

1. PISCES

Utamakan dirimu sendiri minggu ini, Pisces! Semesta memintamu untuk berkomitmen pada kesejahteraan hati daripada berkorban terus-menerus untuk kenyamanan dan kebahagiaan orang lain. Kamu memang orang yang baik, tapi kebaikan juga perlu dibatasi. Meluangkan waktu untuk bermeditasi, refleksi, atau berbicara baik pada diri sendiri dapat membantumu lebih menghargai diri sendiri. Itulah inti cinta yang positif.

2. LEO

Bangkit dan bersinarlah, Leo! Aura romantis minggu ini sedang menyelimuti hubungan cintamu dengan pasangan. Kamu mengatur kegiatan dan jadwalmu, meluangkan waktu untuk lebih intens memberikan perhatian. Energi musim Aquarius yang menyukai cinta diam-diam sepertinya juga membuat Leo single lebih percaya diri untuk mendekat pada teman yang diam-diam menjadi sosok yang memikat hati.

3. LIBRA

Biarkan hatimu memimpin jalan ke mana perasaan akan berlari dan berlabuh, Libra. Kamu hanya perlu mengikuti intuisimu minggu ini, mengikuti kata hati. Ketika kamu tidak menahan diri untuk jatuh cinta dan menerima dengan terbuka hati yang sedang mendekat dengan tanpa menghakimi, kamu akan menyadari bahwa seseorang ternyata tak trlalu buruk untuk dipertimbangkan. Tunjukakn saja dirimu apa adanya.

4. CAPRICORN

Tutup pintu dan simpan sendiri masalah yang hanya melibatkan dirimu dan pasangan. Tidak perlu ada orang ketiga dan lain sebagainya untuk tahu apa yang sedang kamu hadapi. Minggu ini kamu akan menyadari betapa pentingnya komunikasi dan mengapa ini bisa memberikan hasil positif dan negatif. Ketika masalah diselesaikan berdua, kamu akan menemui keintiman yang tak terduga di akhir minggu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani cinta terbaik minggu ini.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading