Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Lensa Kamera Serba Bisa yang Ringan dengan Bokeh yang Maksimal

Fimela.com, Jakarta Menciptakan gambar yang jernih dan interaktif sangat penting dalam kebutuhan visual. Tidak hanya mengandalkan body kamera yang mumpuni, pengguna jenis lensa yang tepat pun turut andil dalam gambar yang dihasilkan.

Melengkapi deretan lensa full frame G Master andalannya, Sony Indonesia memperkenalkan lensa FE 35mm F1.4 GM yang mampu menghasilkan fokus terdapat untuk berbagai kebutuhan. Seperti pemotretan lanskap, portrait, dan street photography. Baik still maupun video.

Dengan resolusi istimewa dan teknologi fokus yang pintar, lensa FE 35mm F1.4 GM dibungkus dengan sangat ringan tanpa mengurangi kualitas gambar. Penasaran bagaimana keunggulan dari lensa full frame ini?

1. Resolusi superlatif

Dengan optik terdepan lensa ini memiliki resolusi yang luar biasa, bokeh yang indah, serta performa presisi fokus pada lensa ringan. Memiliki bobot 524gram, lensa ini memiliki diamter 76mmx96mm. Kamera yang dipadukan dengan lensa ini menghasilkan kontras menakjubkan dan resolusi luar biasa. Dua elemen XA dapat mempertahankan resoluai yang luar biasa di keseluruhan gambar. Elemen kaca ED dan penyempurnaan optik lainnya dapat meredam kromatik dan purple fringing.

 

2. Bokeh yang indah

FE 35mm F1.4 GM menghasilkan bukaan yang nyaris melingkar. Kontrol aberasi dibuat secara teliti berkontribusi pada bokeh G Master yang indah, membuat subyek jadi benar-benar menonjol. Dengan dua elemen XA inovatif memungkinkan pengguna mengambil gambar close up berlatar halus dan creamy.

3. Fokus yang canggih

Kombinasi antara bukaan maksimum F1.4 dan fleksibilitas memilih jarak pemotretan, kamu bisa mengatur fokus minimum 27 cm dengan pembesaran maksimal 0,23x dengan mode autofokus. MF Respons Linear sangat ideal untuk efek pemfokusan kreatif pada saat merekam video. Pasalnya, teknologi ini dapat memastikan ring fokus untuk merespon kontrol halus saat pemfokusan manual. Rotasi ring fokus ini dapat langsung diterjemahkan ke perubahan fokus ke sesuai.

4. Kontrol dan keandalan profesional

Menawarkan kontrol profesional secara penuh, lensa FE 35mm F1.4 GM memiliki fokus hold button dan tombol mode fokus untuk mendukung pengoperasian yang halus dan efisien. Ring bukaan dengan tombol click stops dapat dimetikan saat merekam gambar.

Focus hold button pada lena sini dapat digunakan untuk fungsi lain melalui menu bodi kamera, memberi akses langsung ke fungsi penting bagi fotografer dan videografer. Dirancang dengan desain tahan debu dan kelembapan, serta lapisan elemen depan fluor yang dapat menahan air, minyak dan kontaminan lainnya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Membuat Batagor Tahu Praktis dan Sederhana
Artikel Selanjutnya
5 Resep Sup Hangat untuk Menjaga Kesehatan Tubuh